Akhirnya kita melihat aksi Bruce Willis yang keren dalam trailer 'Death Wish'

| Tidak ada komentar

Akhirnya kita melihat aksi Bruce Willis yang keren dalam trailer 'Death Wish'

Kapan kalian terakhir kali melihat aksi Bruce Willis yang keren? Aktor yang terkenal lewat film Die Hard nya ini memang tidak sekeren dulu lagi. Film-film terbarunya tidak menunjukkan kekejamannya seperti yang ditunjukkan dalam film-filmnya diera 90'an. Tetapi jangan khawatir bagi Anda penggemar Bruce Willis, ia akan beraksi kembali dalam film terbarunya Death Wish.

Death Wish merupakan film tahun 1974 yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Brian Garfield. Pada tahun 1974 lalu film ini dibintangi oleh Charles Bronson dan disutradarai oleh Michael Winner. Bahkan film ini sampai memiliki sekuel hingga 4 kali dan sekarang film ini akan di reboot yang kali ini dibintangi oleh Bruce Willis.

Dr. Paul Kersey yang diperankan oleh Bruce Willis merupakan ahli operasi yang sepanjang hidupnya selalu menyelamatkan orang. Tetapi ketika rumahnya dirampok yang menyebabkan istrinya meninggal dan anak perempuannya koma, ia berubah menjadi orang yang main hakim sendiri demi mengejar para penjahat tersebut.

Film ini disutradarai oleh Eli Roth yang lebih sering membuat film thriller dan horror. Kali ini ia akan membuat reboot dari film Death Wish dan tampaknya ia benar-benar memanfaatkan Bruce Willis dengan baik. Bruce Willis terlihat dingin dan brutal, juga sedikit kocak, ya seperti layaknya Bruce Willis di film-filmnya jaman dulu. Berbeda difilm terbarunya Once Upon a Time in Venice dimana ia menjadi detektif yang kurang sangar, di trailer Death Wish ini tampaknya ia benar-benar berdarah dingin.

Gimana? keren kan aksinya Bruce Willis? Semoga saja nanti filmnya jauh lebih keren. Death Wish rencananya akan dirilis pada bulan November tahun 2017 ini.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi