Flying Fox, pesawat Batman yang besar untuk mengangkut para anggota Justice League

| Tidak ada komentar

Flying Fox, pesawat Batman yang besar untuk mengangkut para anggota Justice League

Kalau Superman sih nggak perlu naik pesawat, ia bisa terbang kemana saja bebas. Sudah melihat foto pertama Justice League yang dirilis beberapa waktu yang lalu kan? Lihat fotonya diatas, foto tersebut memperlihatkan para anggota Justice League yang akan keluar dari kendaraan yang ternyata adalah pesawat.

Benda tersebut menurut Entertainment Weekly merupakan sebuah pesawat, salah satu mainan Batman. Ya, mungkin Batman salah satu superhero yang tidak memiliki kekuatan super, tetapi ia memiliki uang yang banyak dan peralatan yang super canggih.

Salah satunya adalah pesawat yang diberi nama Flying Fox. Pesawat tersebut cukup besar dan menurut desainer nya yaitu Patrick Tatopoulos yang juga merupakan desainer Batman v Superman, pesawat tersebut terdiri dari 3 lantai dimana lantai terbawah merupakan tempat kargo yang cukup untuk diisi oleh 3 buah Batmobile.

Baca juga: Dilema Sebuah Kumis Bagi Warner Bros dan Paramount

Flying Fox

Masih menurut Tatpoulos, antara lantai yang satu bisa melihat 2 lantai yang lain. Kalau melihat ukurannya sepertinya tidak sebesar Helicarrier-nya Avengers, tetapi bentuknya Flying Fox ini lebih menarik, klasik, benar-benar cocok untuk Batman.

Walaupun syuting filmnya mengalami banyak hambatan, seperti sutradara Zack Snyder yang mundur karena putrinya meninggal yang kemudian digantikan oleh Joss Whedon, belum lagi proses syuting ulang yang sedang dilakukan oleh Joss Whedon. Tetapi sampai sekarang belum ada kabar pengunduran rilis film ini, jadi mungkin filmnya masih akan dirilis sesuai jadwal yaitu bulan November 2017.

Justice League akan menghadirkan jagoan-jagoan DC Comic yaitu Batman, The Flash, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan tentu saja yang nanti hadir belakangan yaitu Superman. Mereka akan bersatu untuk melawan para alien yang menyerang bumi.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi