Poster Film Johnny Knoxville

46 tahun

Johnny Knoxville

Phillip John Clapp Jr. lahir di Knoxville, Tennessee 11 Maret 1971 adalah seorang aktor, komedian yang terkenal atas peran ekstim nya pada serial MTV Jackass. Semasa remaja, Johnny mendapat nilai akademik yang sangat baik disekolahnya, namun ia tidak tertarik untuk melanjutkan pendidikannya ke perguruan tinggi, setelah lulus SMA ia pun pindah ke Southern California karena mendapat beasiswa untuk belajar di American Academy of Dramatic Art, namun Johnny memutuskan untuk berhenti dua minggu kemudian.

Pada tahun 2005 Johnny menikahi wanita bernama Melanie Lynn Cates di Las Vegas, dan mulai membintangi iklan makanan cepat saji dan softdrink, ia juga pernah menulis novel, namun novel tersebut tidak pernah selesai.

Johnny menulis beberapa script dimana ia melakukan berbagai percobaan ekstrim terhadap dirinya sendiri, ia menawarkan ide tersebut kepada beberapa majalah hingga ide nya pun diterima dan dipublikasikan oleh majalah skateboard Big Brother dengan syarat ia harus merekam video dari ide gilanya tersebut, alhasil Johnny membuat sebuah video ekstrim dimana ia disemprotkan serbuk merica, menyetrum dirinya dengan pistol setrum dan ditutup dengan menembak dirinya yang memakai jaket anti peluru dari jarak dekat menggunakan kaliber 0.38 Smith & Wesson. Video ekstrim inilah yang membuka jalannya menuju meja eksekutif produser MTV dan akhirnya mendapatkan kontrak untuk membuat acaranya, Jackass selama dua tahun.

Johnny Knoxville pernah menjadi cover majalah Rolling Stone pada tahun 2001 dan juga membintangi beberapa film diantaranya Men in Black II (2002) , The Dukes of Hazzard (2005) , Walking Tall (2004) dan sedang terlibat dalam post-produksi film yang akan release tahun 2017 ini berjudul Above Suspicion. 

Daftar film yang dibintangi Johnny Knoxville