Poster Film Liam Hemsworth

27 tahun

Liam Hemsworth

Setelah kesuksesan kedua kakak kandungnya Chris hemsworth dan Luke Hemsworth di dunia akting, Liam Hemsworth pun mencoba untuk menekuni karir di bidang yang sama, mengikuti jejak kakak-kakaknya. Namun perjalanan karirnya di dunia perfilman tidaklah berjalan mulus, memulai karir melalui sebuah agen dan mendapat peran pembantu pertamanya lewat audisi pada serial Home And Away pada usia 16 tahun, Liam Hemsworth beberapa kali kehilangan peran penting dalam film-film yang seharusnya dapat melejitkan namanya.

Pada tahun 2009 harusnya dia mendapatkan peran sebagai anak dari Silvester Stallone pada film The Expendables namun kemudian adegannya dipotong dari script, tak lama kemudian dia juga kehilangan perannya sebagai Thor  pada film garapan Marvel Studio, peran tersebut akhirnya diperankan oleh kakak kandungnya Chris Hemsworth.

Pada tahun 2009 Liam sempat berakting bersama Miley Cyrus pada Film adaptasi Disney, The last Song. Ditahun yang sama mereka dikabarkan menjalin hubungan asmara, namun kebersamaan mereka berakhir 5 tahun kemudian. Belakangan dikabarkan Liam mulai menjalin kembali hubungan asmaranya dengan penyanyi dan juga aktris cantik tersebut.

Pada tahun 2012 akhirnya Liam mendapatkan dua peran besarnya pada film The Hunger Games dan sekuel film The Expendables 2 bersama aktor ternama seperti Silvester Stallone, Bruce Willis dan Arnold Schwarzenegger.

 

Daftar film yang dibintangi Liam Hemsworth