Beli Tiket Bioskop Online

Anda tinggal di pinggiran kota? Tidak ingin antri kalau mau nonton? Anda punya member bioskop tapi deposito Anda kosong dan malas mengisi karena tidak punya kartu kredit? Anda malas ke bioskop, macet & parkir untuk pesan tiket? Sekarang Anda bisa membeli tiket secara online melalui bioskoptoday.com dengan 4 langkah mudah:

  1. Pembelian dilakukan dengan cara chatting dengan mengklik icon chat dikanan bawah.
  2. Siapkan nama, email, jadwal film dan bioskop tempat Anda ingin menonton.
  3. Lakukan pembayaran dengan transfer ke rekening BCA atau BRI.
  4. Anda akan menerima kode booking melalui email Anda yang bisa Anda tukar dengan tiket nonton.

Mudah kan? Untuk syarat dan ketentuan dapat Anda lihat di bawah ini:

  • Sementara ini kami hanya melayani pemesanan tiket untuk jaringan bioskop CGV Cinema dan Cinema 21, daftar kota dan bioskop dapat dilihat di bagian bawah halaman ini.
  • Ada tambahan Biaya Booking sebesar 15% dari total harga tiket.
  • Harga tiket sesuai dengan yang tertera saat itu di website bioskop yang bersangkutan atau yang tercantum di halaman jadwal bioskoptoday.
  • Pembayaran saat ini hanya bisa dilakukan dengan transfer BCA atau BRI, kami tidak menerima metode pembayaran yang lain seperti COD, Transfer Pulsa dan lain sebagainya.
  • Nomor rekening BCA atau BRI akan kami berikan apabila Anda ingin membayar, jangan lupa capture (screenshot) atau foto bukti pembayaran dan kirimkan kepada kami melalui chatting untuk mempercepat proses.
  • Pembayaran tidak boleh dibawah 1 jam mendekati jam tayang, misal jika jam tayang jam 18:00 maka Anda harus mentransfer maksimal jam 17:00, di atas itu akan kami refund dan tiket tidak kami belikan.
  • Tidak ada refund jika kode booking sudah keluar.
  • Maksimal 15 tiket untuk Cinema 21 dan 20 tiket untuk CGV Cinema.
  • Layanan Chatting kami dibuka dari jam 09:00 - 14:00 siang setiap harinya, di luar jam tersebut akan kami balas melalui chat (jika kebetulan ada yang online) atau kami balas melalui email.
  • Kami juga melayani chatting via Whatsapp 083840465665 dan Line: bioskoptoday
  • Khusus Cinema 21 hanya bisa memesan tiket untuk hari yang sama dan khusus hari Sabtu bisa untuk memesan tiket untuk hari Sabtu dan Minggu. Kecuali ketika ada film-film tertentu yang sudah bisa dipesan duluan.

Sistem Point Pembelian Tiket

Sekarang kami memiliki sistem point bagi para anggota bioskoptoday. Cukup mendaftar sebagai member dengan membuka halaman pendaftaran maka Anda akan otomatis mendapatkan 5 point. Setiap pembelian 1 tiket akan mendapatkan 1 point, ketika chatting dengan kami untuk memesan tiket, beritahu kami email Anda yang digunakan untuk mendaftar untuk mendapatkan point setiap kali pembelian tiket. Setiap 60 point bisa ditukarkan dengan tiket nonton gratis.

Update 13 Januari 2017: Sekarang kami melayani pemesanan tiket melalui Whatsapp 087839285435 atau Line: bioskoptoday, respon tidak secepat melalui chat di website ini apabila diluar jam kerja. Chat via Whatsapp / Line hanya melayani pemesanan tiket saja, untuk pertanyaan lainnya tidak akan dilayani. Pertanyaan lain selain pemesanan tiket bisa langsung menghubungi kami di halaman kontak.

Update 6 Juli 2917: Berhubung banyak yang melakukan transfer mendekati dengan jam tayang, dan kemungkinan kami gagal mendapatkan tiket karena jamnya sudah mendekati jam tayang maka sekarang transfer maksimal 1 jam sebelum jam tayang.

Update 19 Juli 2917: Nomor Whatsapp kami ganti menjadi 083840465665 untuk Line tetap bioskoptoday.

Update 6 Agustus 2017: Bioskoptoday sekarang memiliki sistem point bagi anggota yang sudah terdaftar di website bioskoptoday.

Kami melayani pemesanan tiket Cinema 21 dan CGV Cinema dari seluruh kota di Indonesia

Untuk bioskop-bioskop di kota-kota berikut ini bisa Anda lihat jadwalnya dari website kami:

Jangan lupa siapkan nama, email, jumlah tiket, lokasi bioskop sebelum chatting dengan kami untuk mempercepat proses transaksi. Segera lakukan pembayaran setelah Anda memilih kursi, terutama untuk film-film laris agar tidak kehabisan.

Untuk Cinema 21 Anda akan mendapatkan no. handphone dan kode booking via email dari kami, kode tersebut dapat Anda masukkan di mesin MTix di bioskopnya dan tiket akan otomatis tercetak sendiri. Untuk CGV Cinema Anda akan mendapatkan kode booking dan password, cukup masukkan kode booking dan password di mesin komputer di setiap bioskop CGV Cinema dan Anda akan mendapatkan tiket Anda.