Poster Film Bridget Jones's Baby
  • 7.4/10
  • 77%
  • 7/10

Film Bridget Jones's Baby (2016)

Sinopsis film Bridget Jones's Baby

Setelah berpisah dengan Mark Darcy (Colin Firth) membuat Bridget Jones (Renée Zellweger) yang sudah berusia diatas 40 tahun jomblo kembali. Ia memutuskan untuk melanjutkan karirnya sebagai produser berita sampai ia bertemu dengan seseorang bernama Jack (Patrick Dempsey) yang membuatnya jatuh cinta lagi. Disaat yang hampir bersamaan, mantannya Mark mengunjunginya dan sampai suatu ketika Bridget mengetahui bahwa dirinya hamil. Sekarang calon Ibu ini bingung dan harus menemukan siapa Ayahnya apakah Mark atau Jack.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 12 Oktober 2016
  • Durasi 123 menit
  • Website http://www.bridgetjonesmovie.com
  • Sutradara Sharon Maguire
  • Produser Tim Bevan, Eric Fellner, Debra Hayward
  • Produksi Miramax, StudioCanal, Working Title
  • Distributor Universal Pictures
  • Genre Comedy, Romance
  • Kelompok Umur 17+

Daftar pemain film Bridget Jones's Baby

Review & Ulasan film Bridget Jones's Baby

Seri Bridget Jones diary terbaik & terlucu, walaupun para pemainnya sudah mulai berumur mereka tetap kocak

| Ditulis oleh:

Biasanya seri ketiga dari sebuah film akan menjadi seri terburuk, tetapi tidak dengan Bridget Jones Diary ini. Bridget Jones's Baby merupakan seri ketiga Bridget Jones Diary dan bisa dibilang bahwa merupakan seri yang terbaik, ya sedikit lebih baik dari seri pertama.

12 tahun berlalu sejak seri keduanya yang dirilis tahun 2004 dimana para pemain masih sama. Bridget masih diperankan oleh Renée Zellweger dan Mark Darcy masih diperankan oleh Colin Firth. Sehingga tentu saja para pemainnya sudah tua dan ceritanya mengikuti umur mereka dimana Bridget ditengah umur paruh bayanya masih belum menemukan cinta sejatinya.

Cerita dari film ini menarik, menceritakan Bridget yang bertemu dengan jutawan situs jodoh Jack Qwant yang diperankan oleh Patrick Dempsey. Bridget tidur dengan Jack dimana keesokan harinya ia bertemu mantannya yaitu Mark. Dan Bridget pun tidur bersama Mark juga, beberapa minggu kemudian Bridget hamil, ia senang tetapi ia bingung yang mana Ayahnya Jack atau Mark?

Cerita seperti ini membuat penonton ingin menyaksikan film sampai akhir, karena tentu saja penasaran siapa Ayahnya. Apalagi ketika Jack dan Mark bertemu dimana salah satu dari mereka akan menjadi Ayah dimana yang satu tidak akan menjadi Ayahnya dan hal tersebut bisa diketahui ketika bayi nya lahir. Bisa dibayangkan perasaan salah satu dari mereka diakhir film ini nantinya. Film Bridget Jones penuh dengan unsur komedi, demikian pula dengan seri ketiga ini, begitu lucu melebihi seri pertamanya. Bridget yang menjadi produser berita banyak melakukan kesalahan-kesalahan dan hal-hal konyol yang mengocok perut Anda, banyak juga komedi yang berlebihan dan mengakibatkan banyaknya sensor difilm ini. Ya, bisa ditebak apa yang dilakukan badan sensor Indonesia dalam menyensor film bahkan film komedi.

Tingkah Mark dan Jack yang rebutan merawat Bridget karena mereka menganggap anak yang dikandungnya adalah anak mereka cukup lucu, begitu pula dengan konflik antara Bridget dan boss nya. Sayang Renée Zellweger sudah berumur, dia tidak semenarik film pertamanya dulu walaupun ia telah operasi plastik, demikian pula dengan Colin Firth yang sudah memasuki usia diatas 50 tahun. Tetapi Bridget sudah lekat dengan Renée Zellweger, jadi jika pemerannya diganti malah mungkin tidak menarik.

Walaupun demikian film ini cukup menghibur, apabila Anda ingin tertawa Anda bisa menonton film ini sambil menebak-nebak siapa Ayah dari bayinya, yang walaupun kalau Anda menonton filmnya Anda bisa menebaknya.

7/10

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Trailer film Bridget Jones's Baby

Komentar dan Review film Bridget Jones's Baby

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi