Poster Film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Sinopsis film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) berniat kembali ke Wina setelah menunaikan tugasnya. Atasan Hanum memberi misi baru yang hanya bisa dipecahkan oleh Hanum dan Rangga, yaitu menelusuri jejak harta karun misterius para pelaut muslim China yang berlayar ke Amerika jauh sebelum Colombus.

Untuk itu mereka harus terbang dari New York ke San Francisco. Hanum pun meminta Azima Hussein (Rianti Cartwright) karena ia mempunyai sumber terpercaya untuk menemukan bukti-bukti itu. Tanpa mereka fahami, bahaya tengah mengincar dari pemburu harta karun. Padahal di sisi lain, Azima dan anaknya, Sarah Hussein (Hailey Franco) tengah kalut menerima penolakan dari ibundanya (Ira Wibowo) yang belum bisa menerima ke Islaman putrinya dan tidak menyadari ada rahasia dari fragmen kehidupannya.

Sementara itu, Stefan (Nino Fernandez) yang dihimpit masalah putus cinta dengan Jasmine (Hannah Al Rashid) yang sedang hamil, tertekan antara 2 pilihan pahit yang harus diambil. Perjalanan dari titik terang masing-masing membuat satu demi satu terpecah belah, sehingga akhirnya menemukan makna setiap perjalanan tersebut dalam bingkai keajaiban Tuhan

Adegan selama kredit film: Tidak
Adegan setelah kredit film: Tidak

  • Info film: Rilis 08 Desember 2016 dengan durasi 90 menit
  • Sutradara: Rizal Mantovani
  • Produser: -
  • Produksi: Maxima Pictures
  • Distributor: -
  • Genre: Drama
  • Kelompok Umur: 13+

Daftar pemain film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Trailer film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Komentar dan Review film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi