Poster Film Cinta Laki-Laki Biasa

Cinta Laki-Laki Biasa

Sinopsis film Cinta Laki-Laki Biasa

Nania Dinda Wirawan (Velove Vexia) bertemu dengan Muhammad Rafli Imani (Deva Mahenra) di saat Nania melakukan kerja praktek di proyek pembangunan rumah sederhana. Di situ Rafli menjadi mentornya. Nania tidak saja mendapatkan bimbingan mengenai ilmu membangun rumah, tapi juga tuntunan untuk menjalani hidup.

Tidak ada yang mengira bahwa akhirnya Nania mau menerima lamaran Rafli. Padahal secara status sosial, mereka berbeda bagai bumi dan langit. Nania berasal dari keluarga terpandang. Sedangkan Rafli hanyalah laki-laki biasa. Tidak heran jika ibu Nania (Ira Wibowo) menentang keras, demikian juga ketiga kakak perempuannya (Dewi Rezer, Fanny Fabriana, Donita) yang sukses menikah dengan laki-laki yang mapan (Agus Kuncoro, Uli Herdinansyah, Adi Nugroho) secara bibit, bebet, bobot, dimata ibunya. Apalagi Nania sudah akan dijodohkan dengan Tyo Handoko (Nino Fernandez), seorang dokter yang memiliki jaminan masa depan yang sukses. Berbagai usaha, baik halus dan kasar dilancarkan untuk membatalkan niat Nania, tapi Nania tidak goyah, dia percaya bahwa hanya dengan Rafli, hidupnya akan bahagia.

Namun bahkan setelah Nania dan Rafli menikah, dan dikaruniai dua anak, Yasmin dan Yusuf, keduanya harus melalui berbagai tekanan dan cobaan yang tidak ada habisnya. Rafli harus berjuang untuk membuktikan pada Nania, dan semua yang melecehkannya bahwa sekalipun dia hanya laki-laki biasa, tapi cinta yang dimilikinya adalah cinta luar biasa.

Adegan selama kredit film: Tidak
Adegan setelah kredit film: Tidak

  • Info film: Rilis 01 Desember 2016 dengan durasi 90 menit
  • Sutradara: Guntur Soeharjanto
  • Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
  • Produksi: Starvision
  • Distributor: -
  • Genre: Drama
  • Kelompok Umur: 13+

Daftar pemain film Cinta Laki-Laki Biasa

Trailer film Cinta Laki-Laki Biasa

Komentar dan Review film Cinta Laki-Laki Biasa

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi