Poster Film Despicable Me 3
  • 6.5/10

Film Despicable Me 3 (2017)

Sinopsis film Despicable Me 3

Gru (Steve Carell) harus berhadapan dengan Balthazar Bratt (Trey Parker) yang merupakan bintang cilik yang sudah dewasa dan terobsesi dengan peran yang ia mainkan pada tahun 80' an. Sementara itu Gru bertemu dengan saudara kembarnya Dru yang ceria dan sangat sukses. Dru ingin membantu Gru untuk melakukan kejahatan terakhir untuk mencuri berlian yang telah dicuri dari Balthazar Bratt.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 12 Juli 2017
  • Durasi 90 menit
  • Sutradara Pierre Coffin, Kyle Balda
  • Produser Chris Meledandri, Janet Healy
  • Produksi Illumination Entertainment
  • Distributor Universal Pictures
  • Genre Action, Comedy, Science Fiction
  • Kelompok Umur SU

Daftar pemain film Despicable Me 3

Review & Ulasan film Despicable Me 3

Tidak selucu film sebelumnya dengan cerita yang terburu-buru, tetapi cukup menghibur untuk tontonan keluarga

| Ditulis oleh:

Despicable Me kembali hadir, kali ini Gru dan para Minionsnya akan kembali melakukan kejahatan seperti difilm sebelumnya. Eits tunggu dulu, sekarang Gru dan istrinya menjadi salah satu anggota Anti-Villain yang dipimpin oleh Silas Ramsbottom. Salah satu hal yang saya kurang suka difilm ini. Gru harusnya penjahat, takdirnya menjadi jahat, ia adalah supervillain. Walaupun difilm ini memang ia masih suka melakukan kejahatan tetapi cita-citanya dengan istrinya menjadi orang yang menangkap penjahat.

Disini Gru akan bertemu dengan saudara kembaranya yaitu Dru yang suaranya juga diisi oleh Steve Carell yang jauh lebih sukses dan kaya daripada Gru. Gru beserta Lucy istrinya dan ketiga anak angkatnya pergi ke Freedonia untuk menemui saudara kembarnya. Freedonia digambarkan dengan cukup indah seperti desa-desa klasik di Italia sana, dan film cerita film mulai berantakan. Setiap karakter difilm ini akan memiliki setiap masalah sendiri-sendiri seperti Agnes yang ingin mencari Unicorn, Lucy yang ingin akrab dengan anak-anak, Gru yang ingin merebut permata dari penjahat yang nggak bisa moveon dari era 1980'an, belum lagi permasalahan para minions. Jadi ceritanya bercabang kemana-mana yang masing-masing nggak jelas arahnya sehingga terkesan film ini terburu-buru.

Diawal film kita akan melihat salah satu adegan yang keren dan lucu difilm ini ketika penjahat yang dandanannya dari era 80'an dengan pakaian disko dan musik 1980'an yang selalu mengiringi ini bernama Balthazar Bratt. Balthazar Bratt diperankan oleh Trey Parker yang setiap kehadirannya dilayar cukup membuat penonton tertawa dengan tingkahnya yang absurd.

Diceritakan bahwa dulunya Balthazar adalah aktor anak-anak dengan acara TV yang cukup sukses, tetapi ia semakin dewasa dan tidak laku sehingga ia ingin membalas dendam kepada Hollywood. Diawal film Balthazar beraksi dengan mencuri permata disebuah kapal dengan aksinya yang kocak dan diiringi lagu Michael Jackson yang berjudul Bad. Cukup membawa kita kembali ke era tahun 1980'an.

Apa jadinya film Despicable Me tanpa kehadiran para Minions, mereka tetap hadir hanya saja porsinya tidak sebanyak film sebelumnya dan tidak memiliki peran yang signifikan difilm ini. Jadi bagi Anda penggila Minions mungkin akan sedikit kecewa dengan film ini. Soundtrack-soundtrack tahun 1980'an bertaburan difilm ini, sebut saja Michael Jackson dengan lagu Bad, dan juga ada Take on Me nya A-Ha, Madonna dengan Into The Groove. Dan satu lagi yaitu 99 Luftballons dari Nena yang saya sempat protes kenapa 99 Redballon nya Goldfinger lagu tahun 2000 hadir difilm ini. Dan ternyata penyanyi aslinya adalah Nena tahun 80'an, jadi saya harus berterimakasih buat film ini atau seumur hidup yang saya tahu 99 Redballon lagunya Goldfinger.

Jika kita mengabaikan cerita, maka film ini cukup menghibur, beberapa joke yang keluar cukup membuat penonton tertawa ya walaupun tidak tertawa terbahak-bahak. Beberapa easter egg dan trivia banyak bertebaran, sebut saja kehadiran Nemo dan Ayahnya, juga ada gurita dari film Penguin of Madagascar. Belum lagi hal-hal kecil yang muncul dari film Illumination sendiri, jadi perhatikan detail film dengan seksama ya.

6.5/10

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Trailer film Despicable Me 3

Berita Despicable Me 3

Trailer Terbaru Despicable Me 3, Gru punya saudara kembar Dru

Trailer Terbaru Despicable Me 3, Gru punya saudara kembar Dru

| Tidak ada komentar

Trailer terbaru dari Despicable Me 3 baru saja dirilis, dan bagi Anda penggemar Gru dan Minions nya tidak boleh melewatkan film yang satu ini. Kalau trailer sebelumnya kita melihat penjahatnya yaitu Balthazar Bratt yang terobsesi dengan disko era 1980'an dan suaranya diisi oleh Trey Parker, maka trailer terbarunya ini kita akan diberi kejutan lain yaitu […]

Produk Despicable Me 3

Komentar dan Review film Despicable Me 3

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi