Poster Film Ghostbusters
  • 5.3/10
  • 73%
  • 6.5/10

Film Ghostbusters (2016)

Sinopsis film Ghostbusters

Kemunculan invasi hantu di Manhattan membuat paranormal pecinta hantu Erin Gilbert dan Abby Yates bersama insinyur nuklir Jillian Holtzmann dan pekerja kereta api bawah tanah Patty Tolan bekerjasama untuk menghentikan invasi tersebut. Mereka membentuk tim pengusir hantu yang diberi nama Ghostbusters.

Adegan selama kredit film: Ada
Adegan setelah kredit film: Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 15 Juli 2016
  • Durasi 116 menit
  • Website http://www.ghostbusters.com/ghostbusters-2016/
  • Sutradara Paul Feig
  • Produser Dan Aykroyd
  • Produksi LStar Capital, Village Roadshow Pictures
  • Distributor Columbia Pictures
  • Genre Action, Comedy, Science Fiction
  • Kelompok Umur 13+

Daftar pemain film Ghostbusters

Review & Ulasan film Ghostbusters

Ghostbusters yang diperanin 4 wanita ini lebih lucu, tapi...

| Ditulis oleh:

Berencana ingin menonton Ghostbusters  2016 ini? Takut kenangan masa kecil tentang Ghostbusters yang dulu jadi rusak dengan melihat film yang baru ini? Berarti Anda sudah dipengaruhi oleh internet, ya sejak Ghostbusters reboot ini keluar infonya dan ketika pemerannya menjadi wanita, para haters langsung bermunculan. Ghostbusters yang dulu keluar tahun 1984 bakalan susah ditandingi, selain ceritanya yang original, lucu, spesial efek yang dihadirkan terutama ketika Marshmallow Man raksasa muncul cukup luar biasa untuk ukuran tahun 1984.

Saya ingat ketika pertama kali nonton Ghostbusters yang dulu, masih SD, nonton masih pakai video dan cukup menyeramkan. Mungkin karena masih SD, jadi seram & sekarang sudah tua, sudah nggak ada film yang bikin takut (kecuali Evil Dead :D) Di Ghostbusters yang ini, unsur seram itu ada tetapi tidak seseram Ghostbusters yang dulu dan saya bisa pastikan film Ghostbusters ini aman untuk anak-anak. Unsur komedi bertebaran disepanjang film, membuat Anda akan terhibur sepanjang film. Mengenai cerita, hei ini Ghostbusters reboot!! Ceritanya dari awal jadi Anda tidak perlu menonton Ghostbusters yang dulu untuk mengetahui ceritanya.

Alur ceritanya berjalan agak cepat, kurang ada cerita mengenai hubungan ke 4 wanita Ghostbusters ini, terutama hubungan antara Abby yang diperankan oleh Melissa McCarthy dan Erin (Kristen Wiig) yang dalam film ini merupakan sahabat masa kecil. Apalagi tentang latar belakang penjahatnya yang hanya sedikit muncul ini.

Salah satu anggota Ghostbusters yang bernama Holtzmann (Kate McKinnon) yang paling menarik. Setiap dia muncul, dia selalu muncul dengan tingkah & kelakukannya yang aneh. Dia merupakan mekanik dan ahli fisika didalam tim Ghostbusters, ya mungkin kalau Ghostbusters yang dulu dia ini si Egon. Adegan dia menghajar hantu-hantu dalam 30 detik terakhir, merupakan adegan paling keren dalam film ini.

Mengenai spesial efek, ya semua film Hollywood memiliki spesial efek yang keren, untuk film ini juga keren tetapi tidak ada yang istimewa.

Secara keseluruhan film ini cukup lucu dan bisa dinikmati oleh keluarga dan anak-anak. Alur ceritanya agak cepat dan jangan harap ada adegan-adegan drama atau cinta-cintaan dalam film ini, karena Ghostbusters masuk dalam film komedi. Jangan lupa untuk melihat penampakan Bill Muray dan Dan Aykroyd yang merupakan pemain di film Ghostbusters yang dulu, yang menjadi cameo di film ini.

6.5/10

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Trailer film Ghostbusters

Berita Ghostbusters

Ghostbusters gagal untung, sekuelnya tidak jadi

Ghostbusters gagal untung, sekuelnya tidak jadi

| Tidak ada komentar

Ketika Ghostbusters dirilis pada awal-awal, para petinggi Sony yakin bahwa kemungkinan sekuelnya akan segera dibuat. Sebulan kemudian, eh nggak sampai sebulan ding, film ini berpenghasilan USD$180 juta dimana biaya produksi film ini mencapai USD$144 juta karena banyaknya spesial efek. Ditambah biaya marketing dan lain-lain totalnya sekitar USD$300 juta biaya yang dikeluarkan untuk membuat film ini.

"Star Trek Beyond", "Untuk Angeline" dan "Ghostbusters" Siap Meramaikan Layar Bioskop Indonesia Minggu Ini

| Tidak ada komentar

Bagi kamu penggemar film layar lebar, pasti sudah nggak sabar lagi buat nonton film-film terbaru di bioskop kesayangan kalian. Kali ini Bioskop Today akan menunjukkan film apa saja yang akan tayang di bioskop kesayangan kalian di pekan ini. Yang sudah terkonfirmasi jadwal tayangnya ada 3 film dengan kategori fiksi ilmiah, drama dan komedi. Inilah tiga […]

Komentar dan Review film Ghostbusters

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi