Poster Film Guardians of the Galaxy Vol. 2
  • 8.1/10
  • 81%
  • 7/10

Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)

Sinopsis film Guardians of the Galaxy Vol. 2

Guardians of the Galaxy akan kembali berpetualangan kali ini mereka berpetualangan kebagian luar galaksi. Gamora (Zoe Saldana), Drax (Dave Bautista), Groot (Vin Diesel) dan Rocket (Bradley Cooper) harus berjuang untuk bersama dan menjaga satu sama lain ketika mereka mencari misteri orangtua dari Peter Quill / Star Lord (Chris Pratt). Mereka akan bertemu musuh lama mereka yang juga akan ikut berpetualang bersama mereka.

Adegan selama kredit film: Ada
Adegan setelah kredit film: Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 26 April 2017
  • Durasi 137 menit
  • Sutradara James Gunn
  • Produser Kevin Feige
  • Produksi Marvel Studios
  • Distributor Walt Disney Studios, Motion Pictures
  • Genre Action, Adventure, Science Fiction
  • Kelompok Umur 13+

Daftar pemain film Guardians of the Galaxy Vol. 2

Review & Ulasan film Guardians of the Galaxy Vol. 2

Cerita film ini tidak membawa jagoan kita kemana-mana, tetapi jelas film ini merupakan film Marvel terlucu

| Ditulis oleh:

Jika Anda sudah menonton Guardians of the Galaxy Vol. 1 tentu Anda sudah tidak sabar untuk menantikan seri keduanya ini. Seri pertamanya keren, cukup keren, berbeda dengan film-film Marvel lainnya pada saat itu. Nah diseri keduanya ini masih sama keren, tidak lebih ya mungkin bisa dibilang kerenan yang pertama karena memang seri kedua ini sama tidak ada sesuatu yang berbeda. Masih disutradarai oleh James Gunn, film Guardians of the Galaxy Vol. 2 ini memiliki konsep yang sama dengan seri pertamanya.

Film ini dimulai dengan para jagoan kita Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket dan Baby Groot menghadapi mahluk raksasa antar dimensi. Adegan pertarungan awal ini cukup keren, Anda akan melihat permainan kamera yang tidak terputus mengikuti pergerakan Baby Groot yang asik joget sementara dibelakangnya para jagoan kita kewalahan menghadapi monster tersebut. Adegan awal ini sekitar 7 menit dan cukup keren dan berkesan, awal yang baik untuk memulai film ini.

Mereka akan bertemu dengan Ego yang diperankan oleh Kurt Russell yang merupakan Ayah dari Quill (Star-Lord) yang ingin agar Star-Lord ikut keplanetnya. Permasalahan juga timbul ketika Rocket Racoon mencuri baterai dari bangsa Sovereign yang membuat para jagoan kita diburu oleh mereka, ya alasan yang lemah, seperti sekedar "hei film ini perlu lebih banyak kekacauan, ayo buat satu planet memburu mereka".

Terlepas dari cerita yang tidak membawa franchise ini kemana-mana tersebut, film ini memiliki spesial efek yang keren. Warna-warna cerah kombinasi ungu, kuning, merah, warna-warna retro yang keluar dari tembakan-tembakan dan ledakan benar-benar memanjakan mata kita. Seperti seri yang pertama yang juga menggunakan warna-warna yang cerah, diseri kedua ini lingkungan, alam terutama di Planet Ego terlihat sangat berwarna.

Unsur komedi difilm ini cukup banyak, bisa dibilang film ini merupakan film Marvel terlucu, Anda akan melihat tingkah laku para anggota Guardians yang saling memiliki masalah satu sama lain. Mereka saling menghina, meledek dan hal tersebut ditampilkan dengan kocak dan lucu. Terutama Drax yang diperankan oleh Dave Bautista yang paling juara. Ketika ia melakukan sesuatu pasti konyol dan lucu. Belum lagi tingkah & kebodohan Baby Groot yang imut yang selalu membuat Rocket Racoon jengkel ini. Walaupun mereka saling membenci tetapi difilm ini ditampilkan juga bagaimana mereka saling menganggap bahwa mereka keluarga. James Gunn berusaha menampilkan bahwa walaupun mereka adalah pelindung Galaxy, tetapi mereka juga memiliki masalah pribadi mereka masing-masing.

Bagi Anda yang belum menonton film pertamanya, mungkin akan bingung mengikuti ceritanya, karena banyak tokoh-tokoh baik itu penjahat ataupun jagoan dari film pertamanya yang hadir di seri kedua ini. Jadi saran saya sebelum menonton film ini, tonton dulu Guardians of the Galaxy Vol. 1

Musik-musik difilm ini juga menjadi kekuatan difilm ini sama seperti seri pertamanya. Lagu-lagu keren era 70-80'an akan langsung diputar ketika mereka mulai bertarung yang membuat adegan pertempuran terasa semakin menarik. Film ini cukup menghibur dan aman ditonton untuk anak-anak.

I'm Marry Poppins, Y'all

7/10

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Trailer film Guardians of the Galaxy Vol. 2

Berita Guardians of the Galaxy Vol. 2

Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan fokus ke Gamora

Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan fokus ke Gamora

| Tidak ada komentar

Baru juga dirilis seminggu di pasar internasional dan baru akan dirilis di Amerika Jumat besok, James Gunn sutradara film Guardians of the Galaxy Vol. 2 sudah berbicara mengenai seri ketiganya. Ya, James Gunn memang masih akan tetap menjadi sutradara seri ketiga dari Guardians of the Galaxy ini dan ia sudah mempunyai ide seperti apa nanti ceritanya.

Produk Guardians of the Galaxy Vol. 2

Komentar dan Review film Guardians of the Galaxy Vol. 2

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi