Poster Film Jack Reacher: Never Go Back
  • 6,3/10
  • 6.5/10

Film Jack Reacher: Never Go Back (2016)

Sinopsis film Jack Reacher: Never Go Back

Bercerita tentang 4 tahun setelah film sebelumnya dimana Jack Reacher (Tom Cruise) sekarang kembali ke markas kesatuan militer lamanya. Tetapi ia malah dituduh melakukan pembunuhan, dan bersama dengan mantan bosnya Susan Turner (Cobie Smulders) mereka harus membongkar sebuah konspirasi level tinggi di kemiliteran.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 19 Oktober 2016
  • Durasi 118 menit
  • Website http://www.jackreachermovie.com
  • Sutradara Tom Cruise, Don Granger, Christopher McQuarrie
  • Produser Edward Zwick
  • Produksi Skydance Media, TC Productions
  • Distributor Paramount Pictures
  • Genre Action, Adventure, Crime
  • Kelompok Umur 13+

Daftar pemain film Jack Reacher: Never Go Back

Review & Ulasan film Jack Reacher: Never Go Back

Film Aksi yang Cukup Ringan Untuk Ditonton. Mudah Diikuti dan Aksi-aksi yang Ditampilkan tidak Terlalu Sadis. Lumayan Bagus untuk Seru-seruan di Akhir Pekan Anda yang Melelahkan

| Ditulis oleh:

Sebagai film Drama Action, film ini lumayan enak untuk ditonton. Cerita yang ringan, walaupun endingnya sudah bisa dikira-kira bagaimana. Film ini merupakan sekuel dari film dengan judul sama yang dirilis pada 2012. Jack Reacher masih diperankan oleh Tom Cruise dan kali ini yang menjadi lawan mainnya adalah Cobie Smulders.

Film ini pada dasarnya menceritakan kebobrokan dalam sebuah institusi, dalam hal ini institusi militer. Yang mana si Jack Reacher dan koleganya Susan Turner dijebak sebagai pihak yang bersalah. Secara garis besar ceritanya bisa diketakan seperti ini. Reacher yang ingin menemui Turner, dihadapkan pada kenyataan bahwa si Susan Turner ini dituduh melakukan kejahatan yang tidak dia lakukan karena mengetahui fakta yang terjadi ketika menyelidiki kematian kedua anak buahnya di Afganistan. Dia menyadari bahwa ada orang dalam yang “bermain” untuk mendapatkan keuntungan dari proses penarikan pasukan Amerika Serikat dari Afganistan.

Reacher yang peduli dengan situasi yang dihadapi Turner tersebut bermaksud untuk membantu menyelesaikan masalah ini, namun dia akhirnya ikut terseret dalam lingkaran kerumitan tersebut. Seperti film-film action pada umumnya, film ini menyuguhkan adegan kontak senjata dan kontak fisik yang lumayan seru, meskipun tidak bisa dibilang wah. Namun cukup untuk menggambarkan jalannya konflik yang sedang berlangsung.

Dari sisi cerita, cerita yang disuguhkan cukup mengalir, ringan, mudah dimengerti (bahkan ketika anda menonton sambil mengasuh anak) dengan dibumbui sedikit drama dan kelucuan cukup untuk menjadi tontonan pelepas penat setelah anda lelah beraktivitas. Pertunjukan action yang dipertontonkan sudah terlalu biasa, dan pada akhirnya sang pahlawan tetap menjadi pemenangnya. Dan semua berakhir dengan gembira. Pahlawan menang, penjahat kalah. Itu aja point-nya. Beberapa clue tentang bagaimana film ini berakhir pun sudah bisa kita duga sejak cerita-nya dibangun. Jadi intinya adalah, nggak perlu banyak berpikir dan menganalisa, tonton saja, nikmati keseruannya, maka anda akan terhibur.

6.5/10

Trailer film Jack Reacher: Never Go Back

Komentar dan Review film Jack Reacher: Never Go Back

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi