Poster Film Mechanic: Resurrection
  • 5.6/10
  • 5/10

Film Mechanic: Resurrection (2016)

Sinopsis film Mechanic: Resurrection

Arthur Bishop (Jason Statham) sudah berhenti menjadi pembunuh bayaran. Tetapi musuhnya menculik kekasih yang dicintainya. Arthur sekarang dipaksa untuk berkeliling dunia untuk menyelesaikan 3 misi pembunuhan yang mustahil demi menyelamatkan kekasihnya. Dan pembunuhan itu harus dilakukan dengan cara yang paling Arthur kuasai, membuatnya terlihat seperti kecelakaan.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 26 Agustus 2016
  • Durasi 110 menit
  • Sutradara Dennis Gansel
  • Produser William Chartoff, Frank DeMartini, David Winkler
  • Produksi Chartoff-Winkler Productions, Millennium Films
  • Distributor Summit Premiere
  • Genre Action, Crime, Thriller
  • Kelompok Umur 17+

Daftar pemain film Mechanic: Resurrection

Review & Ulasan film Mechanic: Resurrection

Seharusnya Film ini Bagus, Tetapi Jalan Cerita Yang Datar Malah Membuatnya Tidak Menarik

| Ditulis oleh:

Film Mechanic: Resurrection ini dibintangi oleh bintang-bintang yang seharusnya dapat menyuguhkan penampilan yang memukau. Namun apa daya, di tangan Dennis Gansel sepertinya potensi mereka lenyap begitu saja di film ini. Bahkan seorang Michelle Yeoh, seperti "tidak berfungsi" dalam cerita tersebut. Memang, film ini berpusat pada konflik sekitar Arthur Bishop (Jason Statham), Crain (Sam Hezeldine) dan Gina (Jessica Alba), tetapi semua konflik yang dibangun sudah pasti bisa ketahuan akhirnya, bahkan ketika film tersebut sudah dimulai.

Pada awal cerita ini dibangun, tampaknya film ini akan seru. Namun, satu hal yang "bodoh" menurut saya adalah, ketika Bishop dan Gina membicarakan soal rencana Crain terhadap dirinya. Di sini sebenarnya saat yang bagus untuk mengacaukan pikiran penonton  (Sayang dalam sinopsisnya juga disebutkan hal yang sama). Walaupun sebenarnya banyak kebingungan yang bisa diciptakan. Banyak konflik yang bisa dibangun, dan bisa diakhiri dengan membawa penonton ke sebuah kata: "Loh, kok gitu ya...?"

Menonton film ini layaknya menonton MacGyver, seorang jenius yang serba bisa. Jason Statham berperan sebagai mantan pembunuh bayaran yang memiliki banyak keahlian. Bahkan menurutku, keahliannya terlalu komplet. Bisa juga sih, tetapi hal ini menjadikannya manusia terlalu super yang bisa melakukan apa saja. Bagi saya, ini menjadi tidak menarik ketika seorang tokoh tidak memiliki kelemahan yang signifikan.

Jessica Alba, nyaris hanya menampilkan akting sekelas sinetron Indonesia. Nggak ada emosi yang kuat yang ditransfer kepada penonton, sehingga menjadikan penonton terkesan dengan permainannya.

Michelle Yeoh, agak paham ketika beliau hanya tampil sebagai pemilik penginapan. Mungkin karena usia yang sudah tidak muda lagi, atau sudah mulai encok. Padahal aku berharap ada penampilan kung fu yang indah dari beliau, dengan ikut melawan musuh-musuh Bishop.

Penampilan watak dari Sam Hazeldine pun tidak maksimal, dia tidak bisa membawa penonton untuk benar-benar kontra dengan dirinya. Bahkan dia tidak dapat menampilkan sosok yang kharismatik sebagai seorang pemimpin.

Akhirnya, film ini adalah film ringan yang bisa ditonton siapa saja. Film drama yang dibalut sedikit aksi yang bisa menjadi tontonan bersama keluarga. Sebuah film yang mana kalian sudah tahu bagaimana akhir dari semua perjalanan cerita tersebut.

5/10

Trailer film Mechanic: Resurrection

Berita Mechanic: Resurrection

Mechanic: Resurrection menjadi jawara minggu ini

Mechanic: Resurrection menjadi jawara minggu ini

| Tidak ada komentar

Jumat kemarin ada film action baru yang dirilis yaitu Mechanic: Resurrection yang merupakan sekuel dari film The Mechanic pada tahun 2011. Bercerita tentang seorang pembunuh bayaran Arthur Bishop (Jason Statham) yang selalu membuat aksi pembunuhannya terlihat seperti kecelakaan. Dan film ini langsung menduduki peringkat nomor 1 di bioskop Indonesia walaupun film ini hanya tayang di […]

Komentar dan Review film Mechanic: Resurrection

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi