Poster Film Monster Trucks
  • 5.5/10
  • 32%
  • 5.5/10

Film Monster Trucks (2017)

Sinopsis film Monster Trucks

Tripp (Lucas Till) seorang siswa SMA sedang mencari cara untuk pergi dari kehidupannya yang membosankan sekarang dan kota kelahirannya. Ia memutuskan membuat Monster Truck sedikit demi sedikit dari sisa bekas-bekas mobil yang tidak terpakai. Setelah mengalami kecelakaan didekat tempat penyulingan minyak ia menemukan mahluk aneh yang menyukai kecepatan. Tripp merasa bahwa ia telah menemukan kunci untuk pergi dari kota bersama teman barunya seekor monster.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 27 Januari 2017
  • Durasi 105 menit
  • Sutradara Chris Wedge
  • Produser Mary Parent, Denis L. Stewart
  • Produksi Disruption Entertainment, Nickelodeon Movies, Paramount Animation
  • Distributor Paramount Pictures
  • Genre Action, Science Fiction
  • Kelompok Umur 13+

Daftar pemain film Monster Trucks

Review & Ulasan film Monster Trucks

Film anak-anak yang lumayan menghibur dengan ide cerita yang aneh dan penuh ketidak-konsistenan

| Ditulis oleh:

Pertama-tama saya akan bilang ini film anak-anak. Apabila Anda ingin mengajak anak Anda nonton film ini, ajak saja, ini jelas film anak-anak yang aman untuk anak-anak. Yang kedua untuk film anak-anak, spesial efek difilm ini tergolong keren. Nggak main-main, film ini pasti budgetnya besar mengingat monster yang dihadirkan dalam film ini cukup nyata.

Secara singkat film ini menceritakan tentang anak SMA bernama Tripp yang hobi ngulik-ngulik mobil dan memiliki Monster Truck (ini mobil truck dalam arti sebenarnya) rakitan sendiri yang tidak memiliki mesin. Nah entah darimana datangnya ide cerita ini, Truck tersebut bisa jalan dengan sebuah mahluk / monster yang makanannya minyak bumi. Ia berada dibawah body mobil dan dengan kemampuannya ia bisa menjalankan mobil-mobil tersebut. Ia menjadi Monster Truck dalam arti sebenarnya ada monster dibawah truck.

Tripp memberi nama monster tersebut Creech dan mereka segera menjadi BFF. Perusahaan minyak dikota tersebut berusaha untuk menangkap Creech, maka Tripp dan Creech beserta Meredith teman satu sekolah Tripp yang entah kenapa diperankan oleh Jane Levy. Ya, Jane Levy yang merupakan tokoh utama difilm horror Don't Breathe yang sudah berumur hampir 30 tahun memerankan anak SMA.

Cerita yang aneh dan tidak masuk akal ini masih ditambah dengan kejadian-kejadian yang tidak konsisten, seperti kenapa tiba-tiba ada benda itu disitu, sejak kapan orang tersebut disitu, tampang Tripp yang sangat tua untuk anak SMA dan banyak lagi hal-hal lainnya yang tentu saja melihat target pasarnya yaitu anak-anak tidak menjadi masalah.

Secara mengejutkan banyak adegan-adegan yang lumayan lucu difilm ini dan mampu membuat penonton tertawa, jadi Anda tidak akan mengantuk ketika menonton film ini. Sebenarnya film ini memiliki potensial, animasinya bagus, spesial efeknya termasuk kelas atas, banyak film yang tema nya bagus tetapi spesial efeknya dibuat asal-asalan, difilm ini tidak begitu, animasi monsternya sangat bagus. Hanya saja pemilihan tema ceritanya yang entah kenapa begitu aneh.

Terlepas dari itu semua, film ini cocok untuk anak-anak dan Anda orangtua bisa sedikit terhibur ketika menontonnya. Oh iya jangan lupa ketika menonton, pasang telinga Anda baik-baik, karena saya mendengar Wilhelm Scream difilm ini.

5.5/10

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Trailer film Monster Trucks

Komentar dan Review film Monster Trucks

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi