Poster Film Nocturnal Animals
  • 7.6/10
  • 73%
  • 6/10

Film Nocturnal Animals (2016)

Sinopsis film Nocturnal Animals

Seorang wanita bernama Susan Morrow (Amy Adams) pemilik Art Gallery yang sukses di Los Angeles terkejut ketika ia mendapatkan manuskrip dari novel tulisan mantan suaminya yang sudah bertahun-tahun tidak bertemu. Novel tersebut berjudul Nocturnal Animals dan bercerita tentang guru yang berwisata dengan gurunya dan berubah menjadi mimpi buruk. Semakin dalam Susan membaca buku tersebut ia merasakan masa lalunya dibuku tersebut dan harus menghadapi kenyataan yang mengerikan.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 18 November 2016
  • Durasi 115 menit
  • Sutradara Tom Ford
  • Produser Tom Ford, Robert Salerno
  • Produksi Fade to Black Films
  • Distributor Focus Features
  • Genre Drama, Thriller
  • Kelompok Umur 17+

Daftar pemain film Nocturnal Animals

Review & Ulasan film Nocturnal Animals

Film psikologi thriller ini dijamin membuat Anda bingung jika tidak ditonton dengan serius

| Ditulis oleh:

Film ini film yang membingungkan, saya sudah peringatkan Anda dari awal. Disutradarai oleh Tom Ford yang merupakan Fashion Designer yang beralih menjadi sutradara. Ini film keduanya, saya belum pernah menonton film pertamanya jadi tidak bisa membandingkan filmnya yang dulu dengan yang sekarang.

Jangan melewatkan 5 menit pertama dari film ini, karena merupakan bagian yang paling seru dari film ini šŸ˜€ Susan Morrow yang diperankan oleh Amy Adams adalah pemilikĀ Galeri seni yang cukup sukses tapi tidak puas dan pernikahannya yang tidak bahagia. Mantan suaminya yaitu Edward yang diperankan dengan baik oleh Jake Gyllenhaal, ia mengirimkan sebuah novel kepada istrinya yang berjudul Nocturnal Animals. Ya, Edward merupakan penulis novel dan disini ia merupakan orang yang berperasaan.

Novel dalam film tersebut dibaca oleh istrinya dan divisualkan kembali kedalam film yang juga diperankan oleh Jake Gyllenhaal sebagai Tony Hasting. Ya, ada film didalam film, dan kadang-kadang kita dibawa ke masa lalu dan masa kini. Terus terang saja membuat film ini agak susah diikuti, kita dibuat bingung yang mana yang merupakan kejadian saat ini dan masa lalu.

Novel tersebut menceritakan tentang Tony dan Istrinya serta anaknya di Texas yang sedang dalam perjalanan. Tetapi ditengah jalan mereka dihadang oleh segerombolan orang yang akan mengubah hidup Tony selamanya. Menarik disini ketika melihat akting Jake Gyllenhaal sebagai Tony yang tampangnya sangar tetapi ternyata ia lemah dan penakut. Justru cerita didalam novel ini yang cukup bagus daripada cerita filmnya, tetapi penggabungan keduanya membuat film ini susah untuk diikuti.

Film ini juga tidak malu-malu menampilkan adegan darah, kata-kata makian, adegan telanjang juga banyak terdapat difilm ini. Bisa dibilang film ini cukup suram, kelam dan apa adanya. Anda perlu menonton film ini lebih dari satu kali untuk bisa memahaminya, mungkin bahkan harus lebih, karena film ini sulit dipahami. Untungnya para pemain difilm ini memiliki akting yang bagus sehingga kita bisa menikmatinya terutama akting dari Jake Gyllenhaal.

6/10

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Trailer film Nocturnal Animals

Komentar dan Review film Nocturnal Animals

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi