Poster Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2

Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2

Sinopsis film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2

Paddle Pop Atlantos 2 adalah film animasi serial lanjutan dari film Petualangan Paddle Pop sebelumnya, yaitu Paddle Pop Atlantos. Pada kisah ini, Paddle Pop kembali mengangkat cerita bertema lautan yang seru dan imajinatif. Paddle Pop dan timnya, ditemani oleh Jendral Khan harus menghentikan Shadow Master yang memiliki Mutiara Laut. Film ini mengajarkan mengenai bagaimana mengambil keputusan dengan benar, keberanian, dan kesetiaan persahabatan.
Petualangan Paddle Pop di bawah laut telah dimulai. Shadow Master kembali dengan kekuatan Mutiara Laut yang hebat untuk menenggelamkan dunia. Untuk mengalahkannya,Paddle Pop dan teman-teman harus berpetualang di dalam laut & menemukan Magus, seekor Singa Legendaris yang dapat mengajarkan Paddle Pop untuk menggunakan kekuatannya di dalam laut. Dengan waktu yang semakin menipis, mereka juga harus meminta bantuan Jendral Khan untuk menemukan Magus. Nasib kedua dunia kini ada di tangan mereka. Mampukah Paddle Pop dan Jendral Khan bekerja sama untuk menghentikan rencana jahat Shadow Master?
Mutiara Laut, Mutiara yang terbentuk dari tergabungnya kedua Mutiara (Mutiara Penghancur dan Mutiara Pencipta) pada akhir cerita Paddle Pop Atlantos. Dalam genggaman Shadow Master, Mutiara ini dapat mengendalikan semua elemen di dalam laut, menjadikannya senjata yang tak terkalahkan.

Adegan selama kredit film: Tidak
Adegan setelah kredit film: Tidak

  • Info film: Rilis 05 Januari 2017 dengan durasi 100 menit
  • Sutradara: Lee Croudy
  • Produser: Lucki Lukman Hakim, Genesis Timotius, Christofer Santosa
  • Produksi: Pop Up Production
  • Distributor: Batavia Pictures
  • Genre: Adventure, Animation
  • Kelompok Umur: SU

Daftar pemain film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2

Trailer film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2

Komentar dan Review film Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi