Poster Film Skiptrace
  • 6.4/10
  • 5/10

Film Skiptrace (2016)

Sinopsis film Skiptrace

Detektif Hong Kong Bennie Chan (Jackie Chan) mengejar seorang bos penjahat bernama Viktor Wong selama bertahun-tahun. Ketika keponakannya, Samantha (Fan BingBing) bermasalah dengan sindikat Wong, Bennie harus menemui satu-satunya orang yang dapat menolongnya: Connor Watts (Johnny Knoxville), seorang penjahat yang sedang terlibat masalah dengan penjahat-penjahat dari Russia.

Adegan selama kredit film: Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 22 Juli 2016
  • Durasi 120 menit
  • Sutradara Renny Harlin
  • Produser Jackie Chan, Charlie Coker, Damien Saccani
  • Produksi Cider Mill Pictures, Dasym Entertainment, InterTitle Films, JC Group International, Talent International Film, Cultural Company, Talent International Media
  • Distributor Saban Films
  • Genre Action, Comedy
  • Kelompok Umur 13+

Daftar pemain film Skiptrace

Review & Ulasan film Skiptrace

Johnny Knoxville sepertinya bukan partner terbaik Jackie Chan

| Ditulis oleh:

Siapa partner Jackie Chan favorit Anda? Chris Tucker dalam film Rush Hour 1 sampai 3 atau Owen Wilson dalam film Shanghai Noon dan Shanghai Knights. Atau Anda lebih suka ketika Jackie Chan berpartner dengan wanita seperti Jennifer Love Hewitt di film The Tuxedo atau dengan Claire Forlani di film The Medallion? Saya suka ketika ia bermain dengan Chris Tucker di Rush Hour, cocok, kompak dan lucu. Banyak juga film Jackie Chan ketika ia hanya menjadi jagoan seorang diri, tetapi jauh lebih seru jika dia memiliki partner yang agak-agak idiot.

Difilm Skiptrace ini Jackie Chan kembali beraksi melawan penjahat dan seperti biasa ia berperan sebagai polisi Hongkong bernama Bennie. Kali ini ia ingin membalas dendam partner polisinya yang tewas karena ulah penjahat yang menyebut dirinya "The Matador". Dalam perjalanannya ia bertemu Connor yang diperankan Johnny Knoxville yang merupakan penjahat & pencopet yang sedang diburu oleh gerombolan penjahat dari Russia.

Perjalanan antara Bennie dan Connor ini yang cukup menghibur, mereka melalui jalur darat dari Russia hingga ke Hongkong. Mereka melewati Mongolia dan Anda akan disuguhkan keindahan Mongolia, jarang-jarang ada film yang menampilkan Mongolia. Seperti film Jackie Chan lainnya, formula yang digunakan selalu perselisihan perbedaan pendapat antara kedua orang tokoh utama ini, dalam hal ini Jackie Chan & Johnny Knoxville. Beberapa perselisihan tersebut cukup lucu dan menghibur tetapi tidak ada yang betul-betul membuat sesuatu yang berbeda. Mereka terlalu mudah terprediksi dan seperti judul review ini, Chris Tucker dan Owen Wilson lebih ngesoul ketika harus bermain bersama Jackie Chan.

Tidak lengkap kalau di film Jackie Chan nggak ada adegan-adegan perkelahian silat yang seru dan kocak. Yap, disini Anda hanya saja kita tidak menemukan sesuatu yang wah dari Jackie Chan. Hei, ia berumur 62 tahun difilm ini, apa yang ingin kita harapkan.

Jika Anda ingin menonton film yang cukup menghibur, film ini bisa sedikit menghibur Anda. Apabila Anda penggemar Jackie Chan, ya karena penggemar, sejelek dan sebagus apa filmnya pasti Anda tonton.

5/10

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Trailer film Skiptrace

Berita Skiptrace

"Skiptrace", Film Terbaru Dari Jackie Chan Yang Bangkit Dari Kubur

| Tidak ada komentar

Bagi kalian fans Jackie Chan, akhirnya Film terbaru dari Jackie Chan yang berjudul Skiptrace "bangkit" lagi setelah lama "mati". Pihak studio meluncurkan kembali trailer terbaru untuk film ini yang berisi berbagai adegan aksi yang bernuansa lucu dan konyol khas Jackie Chan yang kali ini berduet dengan Jhonny Knoxville. Film ini juga merilis poster terbaru yang […]

Komentar dan Review film Skiptrace

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi