Poster Film The Space Between Us

The Space Between Us

Sinopsis film The Space Between Us

Dalam petualangan antarplanet ini, pesawat ruang angkasa memulai misi pertama untuk menduduki Mars, dimana setelah lepas landas mereka baru menyadari bahwa terdapat salah satu astronot yang hamil. Tak lama setelah mendarat, wanita tersebut meninggal akibat komplikasi saat melahirkan – dan anak tersebut tidak pernah tahu siapa ayahnya. Jadi dimulailah kisah kehidupan yang luar biasa dari Gardner Elliot (Asa Butterfield) – seorang anak yang sangat cerdas dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, yang hingga memasuki usia 16 hanya bertemu 14 orang dalam asuhan yang sangat tidak lazim.

Sambil mencari petunjuk tentang ayahnya, dan planet asal yang dia tidak pernah dikenal, Gardner memulai persahabatan online dengan seorang gadis cerdas yang berasal dari Colorado bernama Tulsa (Britt Robertson). Ketika ia akhirnya mendapat kesempatan untuk pergi ke Bumi, dia ingin mengalami semua keajaiban di bumi yang hanya bisa dia baca di Mars – dari yang paling sederhana sampai yang luar biasa. Tapi setelah eksplorasi nya mulai, para ilmuwan menyadari bahwa organ Gardner tidak dapat menahan atmosfer bumi.

Dibakar oleh semangat untuk menemukan ayahnya, Gardner melarikan diri dari tim ilmuwan dan bersama Tulsa berpacu dengan waktu mengungkap misteri asal-usulnya, dan dimana seharusnya dia tinggal.

Adegan selama kredit film: Tidak
Adegan setelah kredit film: Tidak

  • Info film: Rilis 03 Februari 2017 dengan durasi 121 menit, https://web.facebook.com/spacebetweenus/
  • Sutradara: Peter Chelsom
  • Produser: Richard Barton Lewis
  • Produksi: Huayi Brothers Pictures, Los Angeles Media Fund, Southpaw Entertainment
  • Distributor: STX Entertainment
  • Genre: Adventure, Drama, Romance
  • Kelompok Umur: 13+

Daftar pemain film The Space Between Us

Trailer film The Space Between Us

Komentar dan Review film The Space Between Us

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi