Poster Film Unforgettable
  • 4.7/10
  • 7/10

Film Unforgettable (2017)

Sinopsis film Unforgettable

Tessa Connover (Katherine Heigl), ibu dari Lily Connover (Isabella Rice)  mempunyai masalah akan ketidakstabilan emosional ketika harus menghadapi perceraian dari suaminya David Connover (Geoff Stults) dan menghadapi kenyataan bahwa mantan suaminya lebih terlihat berbahagia dengan tunangannya, Julia Banks (Rosario Dawson).  Tidak hanya membawa Julia ke rumah mereka setelah bersama tetapi juga masuk ke kehidupan putri mereka, Lilly. Mencoba untuk menjalankan peran barunya sebagai istri dan ibu tiri, Julia percaya bahwa dia akhirnya bertemu dengan pria impiannya, orang yang bisa membantunya melupakan masa lalunya yang kelam. Tetapi kecemburuan Tessa memaksa Tessa untuk berusaha mengubah mimpi Julia menjadi mimpi terburuk yang pernah dilalui dalam hidupnya. Dia akan berusaha untuk mengambil kembali, apa yang telah direnggut darinya.

Adegan selama kredit film: Tidak Ada
Adegan setelah kredit film: Tidak Ada

Info Film

  • Tanggal Rilis 17 Mei 2017
  • Durasi 100 menit
  • Website http://www.unforgettablemovie.com/
  • Sutradara Denise Di Novi
  • Produser Denise Di Novi
  • Produksi Unison Films, DiNovi Pictures
  • Distributor Warner Bros.
  • Genre Thriller
  • Kelompok Umur 17+

Daftar pemain film Unforgettable

Review & Ulasan film Unforgettable

Film ini mungkin akan segera dilupakan, tetapi penampilan Katherine Heigl mungkin sulit untuk dilupakan begitu saja

| Ditulis oleh:

Katherine Heigl berperan sebagai psikopat yang berpenampilan glamor dan menawan. Di sini, dia setidaknya bersenang-senang dengan perannya itu sebagai seorang pengacau yang licik seperti yang ditampilkan dalam diri Tessa. Tessa yang dengan kedengkiannya bertekad untuk membuat hidup Kekasih baru mantan suaminya (Geoff Stults), Julia (Rosario Dawson) seperti neraka.

Ini merupakan debut dari sutradara Denise Di Novi, dimana sebelumnya dia lebih banyak berperan sebagai produser ketimbang menahkodai sebuah pembuatan film.

Dalam kaitannya dengan penampilan Katherine Heigl, sebagai wanita yang merasa kehilangan segala-galanya ketika menghadapi perceraian dari suaminya, ia merencanakan balas dendam terhadap kekasih baru mantan suaminya. Dengan tubuhnya yang anggun, penampilan yang glamour dan tatapan dingin, Heigl mendominasi setiap adegannya dengan cara yang menarik, dan sekaligus menakutkan tetapi lucu juga.

Sebenarnya sulit untuk mengabaikan fakta bahwa penggambaran karakter Tessa yang diperankan oleh Heigl, dan Julia yang diperankan Rosario Dawson. Sepertinya kok tidak pas. Film ini menggambarkan wanita-wanita tersebut sebagai orang-orang yang bersaing untuk mendapatkan cinta dari seorang pria kaya untuk membuat mereka merasa diakui. Di sini sebenarnya ada ruang untuk mengeksplorasi asal-usul ketidakamanan mereka dan juga kekuatan feminin mereka.

Film ini sangat jelas sejak awal, ketika di awal sudah ditampilkan bagaimana latar belakang dari Julia, sehingga kita bisa tahu sedikit banyak tentang karakter ini. Di sisi lain sutradara masih menyembunyikan fakta tentang Tessa dan latar belakang dari kehidupannya. yang kita tahu hanyalah Tessa adalah seorang pribadi penghamba kesempurnaan. Semuanya harus sempurna bagi dia. Saat itu kita sudah tahu bahwa pembunuhan telah terjadi, yaitu mantan pacar Julia, telah meninggal. Entah dibunuh oleh siapa.

Alur film ini sebenarnya tidaklah bagus-bagus amat, tapi cukup untuk membuat kalian bersenang-senang ketika menonton film ini. Seperti yang sebelumnya saya katakan, di sini mungkin anda tidak akan terkesan dengan filmnya secara keseluruhan, tetapi mungkin akan terkesan dengan penampilan Katherine Heigl yang menampilkan sosok perempuan psikopat yang dibalut dengan keanggunan. Menarik, dan lucu buat saya.

Ending dari film ini saya rasa tidak membuat film ini menjadi menarik (meskipun maksudnya seperti itu), tetapi malah membuat film ini terlihat lemah. Beda jika film ini diakhiri dengan cara yang lain, mungkin akan lebih menarik dan mengesankan.
Akan tetapi secara keseluruhan, film ini memang bagus, walaupun saya tidak akan katakan kalau ini film yang hebat. Paling tidak anda bisa enjoy ketika menyaksikan film ini bersama teman-teman anda.

7/10

Trailer film Unforgettable

Komentar dan Review film Unforgettable

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi