Meitantei Conan: Junkoku No Naitomea

| Tidak ada komentar

Meitantei Conan: Junkoku No Naitomea

Bagi kalian penggemar serial comic Detektif Conan, mungkin kalian akan menyukai film ini. Film yang bercerita tentang Detektif SMA Shinici Kudo yang hidup sebagai anak kecil bernama Conan Edogawa karena telah meminum racun dari kelompok penjahat berpakaian serba hitam ini tampaknya akan menarik untuk diikuti. Dengan mengambil identitas sebagai Conan Edogawa dia mulai memecahkan berbagai kasus rumit dan menarik yang terjadi di sekelilingnya.

Dalam film ini pun kita akan diajak untuk menyaksikan kejeniusan Conan dalam memecahkan persoalan yang dihadapi. Diceritakan seorang mata-mata menyusup ke dalam Badan Kepolisian Nasional Jepang, mengambil file rahasia MI6 (Inggris), BND (Jerman) serta CIA dan FBI (Amerika). Rei Furuya dicegat mata-mata selama liburan. Keesokan harinya, di akuarium Tokyo, Conan dan Kelompok Detektif Anak-anak menemukan seorang wanita yang menderita kehilangan ingatan dan ponselnya rusak. Ketika membantu wanita tersebut mendapatkan kembali ingatannya, Conan dan dan kawan-kawan berada di bawah pengawasan Vermouth.

Bagaimana aksi menarik yang disuguhkan Conan kali ini? Tunggu saja penayangannya, karena jika tidak ada perubahan rencana film ini akan mulai menghiasi layar bioskop kesayangan kalian pada tanggal 27 Juli 2016 nanti. Rajin-rajin cek jadwal yaaa...

Tag: , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi