Joe Taslim dalam Star Trek Beyond

| Tidak ada komentar

Joe Taslim dalam Star Trek Beyond

Hari ini Star Trek Beyond hadir dibioskop-bioskop Indonesia, hadir lebih dulu dari Amerika yang baru tayang hari Jumat, 22 Juli 2016. Franchise film Star Trek ini diciptakan oleh Gene Roddenberry pada tahun 1960'an dan hingga saat ini sudah banyak seri Star Trek yang dibuat. Salah satu serial TV nya yang terkenal yaitu The Next Generation (1987–1994) yang pasti Anda kenal, dibintangi oleh Sir Patrick Stewart, yang memerankan Captain Jean-Luc Picard.

Tahun 2009 Star Trek dibuat ulang dengan munculnya film Star Trek karya J. J. Abrams yang dilanjutkan oleh Star Trek Into Darkness juga masih disutradarai oleh J. J. Abrams. Dibawah tangan J. J. Abrams, Star Trek hadir dengan warna yang baru. Star Trek Beyond kali ini disutradarai oleh Justin Lim karena J. J. Abrams sibuk mengurus franchise luar angkasa lain yaitu Star Wars. Mudah-mudahan Justin Lim bisa menghasilkan film Star Trek yang tidak kalah dari karya J. J. Abrams.

Joe Taslim sebagai Manas

Dalam film Star Trek Beyond ini ada aktor Indonesia yaitu Joe Taslim yang berperan sebagai Manas. Manas merupakan anak buah dari Krall, Krall sendiri merupakan penjahat utama dalam film ini yang dibintangi Idris Elba. Karena perannya sebagai alien, mungkin nanti Anda tidak akan mengenalinya, karena itu apabila Anda menonton filmnya jangan sampai melewatkan Joe Taslim difilm ini.

Baca juga: Joe Taslim Akan Jadi Bintang Film Mortal Kombat

Cameo dari Jeff Bezos

Anda mengetahui siapa Jeff Bezos? Dia adalah CEO dan pendiri amazon.com. Jeff Bezos merupakan penggemar berat Star Trek sehingga ia sangat senang ketika bisa bergabung menjadi pemain dalam film Star Trek Beyond ini. Jeff Bezos tampil sebagai alien dan hanya sekejap, jadi Anda harus benar-benar jeli untuk menemukannya.

Update 21 Juli 2016

Ini alien yang diperankan oleh Jeff Bezos

Sepertinya masih banyak bintang film lain yang menjadi cameo dan masih dirahasiakan, kita hanya bisa melihatnya nanti. Jadi, Anda berencana nonton Star Trek Beyond hari ini? Kunjungi bioskop terdekat dikota Anda, karena hari ini Star Trek Beyond tayang perdana di Indonesia.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi