Poster "Rogue One: A Star Wars Story" Resmi Dirilis

| Tidak ada komentar

Poster

Disney dan Lucas Film merilis poster baru untuk film Rogue One: A Star Wars Story. Dalam poster tersebut kalian dapat melihat sebuah pertempuran antara pihak Rebel Alliance melawan pasukan Stormtrooper di sebuah pantai dengan Death Star membayangi di langit di atasnya.

Film yang disutradarai oleh sutradara Godzilla, Gareth Edwards ini akan berkisah pada sebuah peristiwa sebelum kejadian di film A New Hope. Rogue One: A Star Wars Story ini lebih berfokus pada elemen lain dari peristiwa perang bintang ini, yaitu kekuatan darat dari para rebel, meskipun akan tetap memasukkan unsur-unsur penting lainnya.

Kita akan dapat menyaksikan Mads Mikkelsen, bintang dari serial Hannibal yang akan berperan sebagai ayah dari Jyn Erso yang diperankan oleh Felicity Jones dan penampilan sang master Darth Vader serta stormtrooper klasik, mengingat kisah dari film Rogue One ini berlatar belakang sebelum kejadian di film A New Hope.

Baca juga: 7 Spin-Off Yang Lebih Baik Dari Film Utamanya

Film Star Wars rencananya akan muncul setiap tahun setelah The Force Awakens, baik berupa lanjutan seri Star Wars (rencananya sampai episode IX) maupun seri spin-off nya. Hal ini seperti yang dijanjikan Lucas Film dan Disney. Dimulai dengan Star Wars Rogue One: A Star Wars Story yang rilis pada 16 December 2016, Star Wars: Episode VIII 26 Mei 2017, serta Han Solo Star Wars Anthology 25 Mei 2018.

Sedangkan Star Wars: Episode IX rencananya akan rilis pada tahun 2019 yang disusul dengan sebuah film Star Wars Anthology lagi pada tahun 2020. Tentu ini menjadi sebuah kabar yang menggembirakan bagi para fans Star Wars di seluruh dunia. Semoga!

Rogue One: Star Wars

Tag: , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi