Film ke 4 Star Trek sudah diumumkan

| Tidak ada komentar

Film ke 4 Star Trek sudah diumumkan

Baru juga film Star Trek Beyond, yang merupakan seri Star Trek reboot yang ketiga dirilis, Paramount Pictures, Skydance dan Bad Robot sudah mengumumkan bahwa mereka akan merilis Star Trek ke 4. Chris Pine dan pemain yang lain yang merupakan kru U.S.S Enterprise akan kembali dengan petualangan yang lebih seru. Yang lebih seru lagi, Chris Hemsworth yang dulu tampil pada Star Trek reboot yang pertama tahun 2009 sebagai George Kirk kini akan tampil lagi.

Belum ada judul resmi dan jadwal rilis untuk Star Trek ke 4 nanti, tetapi akan menceritakan tentang permasalahan Kapten Kirk dengan ayahnya yang sudah menghantui dari dulu. Masih belum diketahui siapa sutradara yang akan memegang Star Trek ke 4 ini.

Star Trek reboot yang pertama yang dirilis tahun 2009 menghasilkan box office sebesar $380 juta, sementara penerusnya pada tahun 2013 yaitu Star Trek: Into Darkness menghasilkan $460 juta. Sepertinya untuk Star Trek Beyond yang baru rilis ini juga akan menghasilkan pendapatan yang besar.

Baca juga: 15 Film Terbaik Dekade Ini Yang Lolos Dari Radar Oscar

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi