Akhirnya kita bisa melihat trailer "Wonder Woman" dan "Justice League"

| Tidak ada komentar

Akhirnya kita bisa melihat trailer

DC dan Warner Bros. benar-benar mengeluarkan semua yang mereka punya di ajang San Diego Comic Con 2016 ini. Mereka benar-benar ingin memuaskan fansnya dengan merilis trailer untuk 2 film terbaru mereka di 2017 yaitu Wonder Woman dan Justice League. Mari kita lihat Wonder Woman dulu, setelah seminggu yang lalu foto-foto dari lokasi syuting film Wonder Woman keluar, sekarang para fans bisa menikmati trailernya.

Kalau melihat trailernya sepertinya film Wonder Woman bakalan lebih keren dari yang saya kira, dan hei, mau apa Kapten Kirk disitu, sudah bosan menjelajah luar angkasa? Chris Pine hadir difilm ini sebagai pilot perang dunia dari Amerika yang jatuh cinta dengan Wonder Woman. Tokoh Wonder Woman sendiri masih diperankan oleh Gal Gadot sama ketika ia muncul di Batman v Superman: Dawn of Justice.

Trailer Wonder Woman

Satu lagi trailer yang dirilis yaitu Justice League. Kalau besok DC bakal merilis sekumpulan penjahat dalam Suicide Squad yang mencoba menyelamatkan dunia, kali ini Batman mengumpulkan sekumpulan super hero untuk menyelamatkan dunia. Dalam trailer kita bisa melihat Aquaman (Jason Momoa) yang anda kenal sebagai Khal Drogo dalam Game of Thrones, tentu saja ada Wonder Woman (Gal Gadot) yang punya film sendiri, Cyborg yang diperankan Ray Fisher. Juga ada The Flash (Ezra Miller) yang kalau dilihat dari trailernya bakalan memberikan unsur komedi di film ini. Dan tentu saja akan ada kehadiran Superman. Daripada penasaran langsung saja lihat trailernya dibawah ini, lebih tepat footage sih daripada trailer.

Baca juga: 9 Film Yang Harus Dirombak Karena Kecaman Netizen

Trailer Justice League

Wonder Woman akan dirilis pada Juni 2017 sedangkan Justice League pada November 2017, dan sequel dari Justice League ditahun 2019

Tag: , , , , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi