"Jason Bourne" rilis di Indonesia Rabu besok & sudah punya rating tinggi

| Tidak ada komentar

Salah satu film yang ditunggu minggu ini adalah Jason Bourne. Ya, Jason Bourne hadir kembali dan kali ini Matt Damon akan kembali memerankan Jason Bourne. Film ini akan rilis di Indonesia pada Rabu 27 Juli 2016 mendatang dan baru akan rilis di Amerika pada Jumat 29 Juli 2016. Meskipun demikian, film ini sudah mendapat rating tinggi di iMDB dengan skor 9.4/10, bagaimana bisa?

Jason Bourne sudah rilis premiere minggu kemarin di Vegas dan London. Di Las Vegas saja kabarnya ada 1000 penonton yang menghadiri premiere film ini. Dan mereka mungkin para fanboys dari film ini yang langsung memberikan rating mereka di iMDB sehingga film ini memiliki rating yang tinggi.

Jason Bourne merupakan seri kelima dari film ini, ketiga seri sebelumnya yang dibintangi Matt Damon memiliki rating yang tinggi. Seri keempatnya tahun 2012 lalu dengan judul The Bourne Legacy dibintangi oleh Jeremy Renner merupakan seri Bourne terburuk.

Baca juga: Ford v Ferrari Kalahkan Charlie's Angels Di Box Office AS

Di 2016 ini, Bourne kembali hadir dan kembali dibintangi oleh Matt Damon. Hal ini mungkin yang menyebabkan para fans memberikan nilai yang tinggi untuk film ini, karena memang tokoh Jason Bourne sudah melekat pada Matt Damon. Mudah-mudahan film ini memang bagus, kita lihat Rabu besok.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi