Inilah Karakter-karakter yang Bakal Muncul di Film "Moana"

| Tidak ada komentar

Inilah Karakter-karakter yang Bakal Muncul di Film

Sudah baca tulisan tentang Moana pada beberapa waktu yang lalu? Kalau belum, kalian bisa baca dulu di sini: Woahh ‘Moana’ akan menjadi hits baru bagi Disney. Nah, seperti yang sudah-sudah, film keluaran Disney selalu mempunyai karakter yang beragam dan penuh warna.. Tidak terkecuali dengan karakter untuk film terbaru mereka, Moana. Dimana karakter hewan dan manusia sama-sama hadir dan membentuk cerita tentang seorang putri muda Polinesia yang memiliki kelebihan dalam hal navigasi dan memiliki "hubungan" yang dekat dengan air. Sebelumnya kita hanya diberi bocoran soal Moana, Maui dan Babi peliharaan Moana yang bernama Pua. Namun, sekarang mari kita lihat karakter-karakter yang nanti muncul di film Moana, seperti yang sudah dibagikan oleh Disney sendiri.

Mari kita awali dari si Moana, karakter yang menjadi pemeran utama dalam cerita film ini. Doana dideskripsikan sebagai,"remaja yang bermimpi menjadi master Wayfinder". Tokoh utama kita ini memiliki kemampuan untuk "mempengaruhi" air, dan dengan bantuan Maui - makhluk setengah dewa, Moana akan memulai sebuah petualangan yang akan membawa dia ke tempat yang tak diketahuinya, jauh ke kedalaman air. Pengisi suara untuk Moana adalah si cantik Auli'i Cravalho.

Moana

Baca juga: Naskah Star Wars Episode IX Nyaris Bocor, John Boyega Akui Lalai

Karakter selanjutnya adalah Maui. Di sini Maui digambarkan sebagai makhluk setengah dewa, setengah manusia. Pengisi suara untuk Maui adalah, Dwayne "The Rock" Johnson. Maui akan menemani Moana pada pencariannya untuk menjadi master Wayfinder.

Maui

HeiHei, seekor ayam jantan yang seumur hidupnya menumpang berpetualang di rakit Moana. Nyari gratisan mungkin. Tapi bisa juga mungkin dia tidak bermaksud begitu, hehehe...

Heihei

Karakter selanjutnya adalah Pua. Ya, Pua adalah seekor babi peliharaan Moanan, yang digambarkan sebagai: Babi dengan kelakuan anak anjing nan lugu. Bingung? Sama. Liat aja gambarnya hahahaha...

Pua

Kakamora, ini karakter yang beda lagi. Seperti dikatakan sebelumnya, Disney selalu menyuguhkan karakter yang lintas spesies, setelah tadi ada karakter yang mewakili spesies manusia dan binatang, nah kali ini buah-buahan diwakili oleh Kakamora ini. Perhatikan deh gambarnya, imut kan hahaha... Kakamora dideskripsikan sebagai, sekelompok bajak laut yang tidak akan pernah menyerah sebelum apa yang diinginkannya didapatkan. Dan sekelompok bajak laut ini berupa buah kelapa yang bersenjata (hadeeuuuh).

Kakamora

Tui dan Sina adalah orang tua dari Moana. Ya, Moana memang butuh karakter orang tua biar afdol. Biar anak-anak yang nonton nggak nanyain orang tuanya Moana kemana mungkin. Tui dan Sina sangat bangga dengan Moana, dan mereka berharap Moana akan selalu tinggal di sana bersama mereka. Tui akan diisi suaranya oleh Temuera Morrison, sedangkan Sina akan diisi oleh Nicole Scherzinger.

Tui dan Sina

Gramma Tala adalah nenek dari Moana. Berbeda dengan orang tua Moana yang menginginkan Moana tetap tinggal bersama mereka, si nenek ini justru memberikan dukungan kepada Moana untuk berpetualang.

Nenek Tala

Karakter yang terakhir adalah Tamatoa, karakter penjahat di film ini. Tamatoa adalah seekor kepiting kaki 50 yang hidup di dunia monster, yang lebih dikenal dengan Lalotai. Jemaine Clement akan mengisi suara Tamatoa. Tamatoa ini sangat caper, dia ingin menjadi pusat perhatian dunia tampaknya, yaitu dengan memakai hiasan yang serba mengkilap di cangkangnya.

Tamatoa

Penasaran kan? tunggu saja tanggal mainnya 23 November nanti.

Tag: , , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi