"Miss Peregrine's Home for Peculiar Children", Rumah Penuh Tanda Tanya

| Tidak ada komentar

20th Century Fox telah trailer film "Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children". Film ini diangkat berdasarkan novel laris karya Ransom Riggs. Film yang rencananya akan mulai rilis pada 30 September 2016 di Amerika ini dibintangi oleh Eva Green, Asa Butterfield, Chris O’Dowd, Ella Purnell, Allison Janney, Rupert Everett, Terence Stamp, Judi Dench dan Samuel L. Jackson.

Dari sebuah novel terlaris, yang dibesut oleh Tim Burton sutradara visoner yang handal, lahirlah sebuah film yang tak terlupakan. Diceritakan, Jake menemukan petunjuk untuk misteri yang mencakup realitas dan misteri tentang waktu. Ia menyingkap semacam tempat perlindungan yang dikenal sebagai Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children. Saat ia mempelajari penghuni dan kemampuan aneh yang mereka miliki, Jake menyadari bahwa keselamatan hanyalah sebuah ilusi, dan sebuah bahaya besar mengintai dalam bentuk musuh tersembunyi. Jake harus menemukan siapa yang nyata, yang dapat dipercaya, dan siapa dia sebenarnya.

Novel Ransom Riggs diterbitkan pada 2011, dan pada 2014 terbit buku yang kedua dalam trilogi yang direncanakan, "Hollow City".
Skenario film ini ditulis oleh Jane Goldman, yang juga menulis skenario untuk film X-Men: First Class dan Kingsman: The Secret Service. Sedangkan Peter Chernin dan Jenno Topping ambil bagian sebagai produser untuk film ini di bawah bendera Chernin Entertainment.

Baca juga: Trailer The Last Full Measure Pertemukan 3 Aktor MCU Ini

Kalau melihat trailernya, ini seperti film X-Men dalam versi yang lain. Hmm, mungkin juga.

Tertarik mengikuti kisahnya? Tunggu saja rilisnya di bioskop-bioskop kesayangan kalian.

Tag: , , , , , , , , , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi