2 Superhero DC yang bakalan jadi cameo di Suicide Squad

| Tidak ada komentar

2 Superhero DC yang bakalan jadi cameo di Suicide Squad

Suicide Squad sebentar lagi rilis, film DC Comic yang menceritakan tentang penjahat-penjahat DC paling kejam ini akan segera menghiasi layar bioskop Anda. Para penjahat-penjahat ini ditugaskan untuk melaksanakan misi rahasia dari pemerintah dengan imbalan keringanan hukuman tahanan mereka. Tetapi apakah film ini isinya hanya tokoh-tokoh penjahat DC saja? Sudah lihat trailernya kan?

Di trailer Suicide Squad jika Anda perhatikan baik-baik, ada adegan sekilas kejar-kejaran Bat Mobile. Ya, Batman tampaknya akan hadir difilm Suicide Squad walaupun mungkin hanya sebentar. Masih tidak jelas apa hubungannya Batman dengan yang lain, tapi yang jelas kalau ada Joker ya harus ada Batman. Di trailernya juga terlihat Batman menggendong Harley Quinn.

Selain Batman, ada rumor bahwa sang sutradara melakukan syuting ulang beberapa adegan karena ingin menambahkan 1 superhero lagi kedalam film ini.

Baca juga: Joker Versi Suicide Squad Akan Mendapat Film Solonya

[spoiler title="Spoiler!! cameo superhero DC satunya"]Superhero DC yang lain yang bakalan menjadi cameo disini adalah The Flash yang diperankan Ezra Miller. Masih ingat film Batman v Superman kemarin? Ya, The Flash juga menjadi cameo disitu tetapi tanpa seragam ketika ia menghentikan perampokan di sebuah toko. Nah kabarnya difilm ini ia bakal menjadi cameo lagi. The Flash bakalan tampil full di film Justice League bersama superhero-superhero lainnya dan pada tahun 2018 rencananya akan memiliki filmnya sendiri.[/spoiler]

Menarik kan? film Suicide Squad akan tayang minggu depan, jadi tonton sendiri untuk melihat penampilan cameo dari superhero-superhero DC ini.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi