Apakah Black Widow Muncul di "Spider-Man: Homecoming"?

| Tidak ada komentar

Apakah Black Widow Muncul di

Rumor ini merebak setelah akun twitter bernama @AtlantaFilming mengatakan bahwa Scarlett Johansson terlihat muncul di lokasi shooting Spider-Man: Homecoming. Apakah ini berarti Black Widow akan bergabung dengan Spider-Man dan Tony Stark untuk mengalahkan The Vulture? Mungkin saja begitu. Tapi ini bisa saja berarti macam-macam.

Begitulah kira-kira isi twit dari akun tersebut. Siapapun orang misterius dibalik akun tersebut, tampaknya dia memang cukup mempunyai waktu untuk berada di sekitar lokasi syuting. Bisa juga dia adalah salah satu kru yang ikut bekerja dalam penggarapan film ini, dimana ia selalu mengupdate laporan pandangan mata melalui twitternya.

Posting tersebut sayangnya tidak disertai foto yang kredibel, sehingga sulit bagi kita untuk mempercayainya. Akan tetapi, dalam waktu yang sama, akun tersebut juga mem-posting foto-foto dari lokasi syuting, sehingga bisa juga ini menjadi dasar kita percaya dengan apa yang dikatakannya.

Lalu apa artinya? Nggak ada artinya sama sekali hahaha.... Yah, mari kita menebak apakah yang sebenarnya terjadi, kalaupun itu sungguh terjadi lho..

Alasan paling masuk akal adalah  Scarlett Johansson ini kan berperan sebagai Natasha Romanoff atau Black Widow. Nah jika dia ada di lokasi syuting, dan sedang syuting... Yah, mungkin dia nanti hanya akan muncul sebagai cameo saja. Karena seperti yang kita tahu, film ini kan punya-nya Spiderman dan karena si Spider-Man ini masih muda jadi mungkin saja dia butuh mentor dari anggota Avenger yang lebih berpengalaman.

Alasan lain yang mungkin juga masuk akal, tapi menjadi tidak menarik lagi buat dibahas adalah si Scarlett Johansson ini cuma lagi main aja ke lokasi syuting hahaha... yaa, istilahnya kunjungan lah, rekreasi gitu.

jadi, tanpa informasi dan bukti-bukti yang mumpuni, sebenarnya kita juga sulit untuk mengatakan apa yang sebenarnya sedang terjadi, meskipun mungkin ini informasi yang benar (atau tidak?).

Kita tahu bahwa Spider-Man: Homecoming mengambil lokasi syuting kebanyakan di area sekolah.  Michael Keaton akan berperan sebagai Vulture, bersama Marisa Tomei sebagai Aunt May. Didukung pula Martin Starr, Angourie Rice, Logan Marshall-Green, Donald Glover, Zendaya, Hannibal Buress and Tony Revolori, dimana ia akan memerankan Flash Thompson. Robert Downey Jr. juga muncul sebagai Tony Stark, tapi mungkin dia nggak akan berubah menjadi Iron Man, karena seperti yang sudah diberitakan sebelumnya dia akan berperan lebih sebagai mentor di film ini. Tetapi kita lihat saja nanti. Jadi kita tunggu saja rilis resminya tanggal 7 Juli 2017 nanti ya..

Tag: , , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi