Avengers: Infinity Wars tidak akan dipecah jadi 2 film

| Tidak ada komentar

Avengers: Infinity Wars tidak akan dipecah jadi 2 film

Kabar baru datang dari Marvel bahwa Avengers 3 yang diberi nama Avengers: Infinity Wars part 1 dan Avengers 4 yang akan diberi nama Avengers: Infinity Wars part 2 sekarang hanya akan digabung menjadi 1 film. Setelah kemarin Avengers: Age of Ultron, pada Mei 2018 nanti akan ada film Avengers ke 3 yang diberi judul Avengers: Infinity Wars. Sementara Avengers ke 4 akan dirilis 1 tahun kemudian yaitu Mei 2019.

Penggantian nama pada Avengers 4 ini karena ceritanya akan berbeda dari Avengers: Infinity Wars, sehingga jika menggunakan nama Avengers: Infinity Wars part 2 menjadi tidak cocok. Saat ini belum ada judul untuk Avengers 4, Marvel hanya memberikan judul Untitled Avengers Project.

Masih terlalu dini untuk mengetahui seperti apa cerita Avengers: Infinity Wars, tetapi kalau melihat after credit film Avengers sebelumnya, bisa ditebak kalau musuhnya adalah Thanos.

Baca juga: Iron Man dan Captain America Akan Hadir di Avengers 4

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi