Film-film Pixar yang hadir 2017 sampai 2019

| Tidak ada komentar

Film-film Pixar yang hadir 2017 sampai 2019

Finding Dory sudah sebulan lebih rilis dan sampai sekarang tampaknya bakal menjadi rekor baru bagi film animasi 3D dan Pixar. Finding Dory akan menjadi penutup Pixar di tahun 2016 ini karena tahun ini Pixar hanya merilis satu film seperti tahun-tahun sebelumnya. Tahun 2015 merupakan pengecualian, karena ditahun itu Pixar merilis 2 film yaitu Inside Out yang cukup sukses dan The Good Dinosaur yang sangat tidak sukses.

Nah ditahun 2017 hingga 2019 Pixar telah menyiapkan film-film baru yang kebanyakan sekuel dari film sebelumnya. Dimana di tahun 2017 Pixar akan kembali mencoba merilis 2 film sekaligus. Film-film tersebut adalah:

Cars 3

Film pertama yang akan dirilis Juni 2017 yaitu Cars 3. Masih menceritakan tentang petualangan Lighting McQueen yang kabarnya akan kembali bercerita di lokasi Cars pertama yaitu di Route 66. Film Cars pertama yang dirilis tahun 2006 merupakan salah satu film sukses dari Pixar. Sayangnya Cars 2 tidak terlalu sukses dan bahkan menjadi film pertama Pixar yang mendapatkan reaksi negatif dari penonton.

Baca juga: Trailer Toy Story 4 Yang Menyedihkan Dan Juga Membingungkan

Coco

Coco merupakan film kedua yang dirilis tahun 2017, tepatnya November 2017. Coco mengambil tema hari raya di Meksiko yaitu "Day of the Dead" atau hari kematian atau bahasa meksikonya Dia de los Muertos. Coco mengalami keterlambatan karena masalah lisensi, dimana di Meksiko sendiri ada film dengan judul yang sama yang menceritakan tentang hari raya tersebut. Sudah nonton Books of Life? Film animasi tersebut juga menceritakan tentang Day of the Dead.

Miguel

Konsep dari karakter utama film Coco yang tersesat didunia lain. Seorang bocah berumur 12 tahun bernama Miguel

Toy Story 4

Geng mainan Woody dan Buzz akan hadir kembali di Toy Story 4 yang rencananya akan dirilis pertengahan 2018. Masih ingat di akhir Toy Story 3, dimana Andy menyerahkan mereka keseorang anak bernama Bonnie. Sepertinya cerita mereka bakalan dengan Bonnie dan satu lagi, mereka akan mencari dan mempertemukan kembali Woody dengan Bo Peep. Oke, siapa Bo Peep? Dia mainan perempuan penggembala yang kalau kalian ingat-ingat dia menghilang di Toy Story 3.

Bo Peep

Ini dia si Bo Peep, ingat kan sekarang

Nah, Toy Story 4 nanti akan menceritakan pencarian Bo Peep dan mungkin ada kisah cinta Woody dengan Bo Peep juga.

The Incredibles 2

Yeahh, si superhero konyol Mr. Incredibles hadir kembali. Masih belum ada informasi seperti apa ceritanya yang jelas film ini akan dirilis tahun 2019.

Itu beberapa film Pixar yang bakalan dirilis hingga tahun 2019, yang mana film Pixar favorit Anda?

Tag: , , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi