Idris Elba, Pemeran James Bond Selanjutnya(?)

| Tidak ada komentar

Idris Elba, Pemeran James Bond Selanjutnya(?)

Setelah Daniel Craig memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan perannya sebagai agen rahasia 007 kebanggan Inggris, kini muncul berbagai rumor yang mengaitkan para artis papan atas untuk menggantikan Craig sebagai Bond. Dan para penggemar franchise ini pun semakin berspekulasi secara liar dengan munculnya beberapa nama beken di dunia perfilman.

Beberapa kandidat yang mulai muncul, terutama yang dimunculkan oleh media-media berita adalah, aktor tenar Tom Hiddleston, Damian Lewis, dan bahkan aktor Idris Elba pun muncul sebagai kandidat pemeran James Bond yang terkenal itu. Untuk saat ini kandidat yang sudah mengkerucut menjadi dua nama, yaitu Elba dan Hiddlestone.

Steven Spielberg, sutradara yang kerap menghasilkan film-film blockbuster ini mengatakan bahwa ia akan lebih memilih Elba sebagai agen 007 yang baru.

Baca juga: Ingin Tampil Beda, Trailer Cats Justru Dihujat Habis-Habisan

Idris would be my first choice of Bond if Daniel decides not to come back

-Steven Spielberg

Ketika ditanyakan tentang kemungkinan ia memerankan Bond, Elba mengatakan bahwa dia "terlalu tua" untuk memerankan itu.

I’m really honest, man, I think I’m too old for that. I can’t be running around in cars and ladies and martinis – who wants to do that? It sounds terrible! -Idris Elba

Ya, patut kita tunggu siapa nanti yang akan menjadi The Next Bond. Keputusan akhir mengenai hal ini berada di tangan Barbara Broccoli yang merupakan produser dan pemegang keputusan penting di franchise 007 ini. Pengaruh Broccoli dalam franchise James bond memang sangat besar. Keputusan yang dilakukannya selalu berimbas terhadap franchise ini. Barbara Brocolli merupakan produser yang mendapat tongkat estafet sebagai penanggung jawab franchise 007 dari ayahnya, Albert Brocolli.

Tag: , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi