Review awal film Suicide Squad bermunculan

| Tidak ada komentar

Review awal film Suicide Squad bermunculan

Kemarin di New York menjadi ajang perdana premiere pemutaran Suicide Squad. Dihadiri oleh para pemain dan ribuan penonton, sebagian besar menyukai dan memberi respon positif film ini. Walaupun review resmi belum keluar, ya seperti biasa belum boleh dirilis sampai filmnya tayang, tapi beberapa orang telah memberikan tanggapan mengenai film terbaru dari DC ini.

Yang jelas mereka mengatakan bahwa film ini jauh lebih bagus dari Batman v Superman, oke sepertinya masuk akal. Dan beberapa ada yang mengatakan bahwa film ini lebih bagus dari Captain America: Civil War, nah ini sulit dipercaya, susah kayaknya kalau mau mengalahkan kualitas film Captain America: Civil War.

Seperti biasa para penonton awal ini biasanya mereka fanboy-fanboy dari DC dan rating iMDB telah keluar. Pada saat tulisan ini dibuat dua ribuan orang telah memberikan skor dengan rating rata-rata 9.5/10. Waow, oke, Suicide Squad tayang Rabu besok diseluruh bioskop di Indonesia, jadi jangan sampai pada nggak nonton ya.

Baca juga: Joker Versi Suicide Squad Akan Mendapat Film Solonya

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi