DC Fans meminta website Rotten Tomatoes menarik rating film Suicide Squad

| Tidak ada komentar

DC Fans meminta website Rotten Tomatoes menarik rating film Suicide Squad

Sampai tulisan ini, Rotten Tomatoes yang merupakan salah satu website agregator dalam menampilkan rating film, menampilkan rating hanya 33% untuk film Suicide Squad. Film terbaru DC ini menuai kritik karena tidak sesuai harapan, dan Rotten Tomatoes yang sebenarnya hanya menampilkan data dari para kritikus-kritikus itu menampilkan skor rata-rata 33%. Maka dibuatlah petisi oleh penggemar DC Comic yang sampai berita ini ditulis sudah mencapai 17 ribu dari target 25 ribu orang yang mengisi petisi.

Petisi ini dibuat oleh Abdullah Coldwater dari Mesir yang mengatakan:

the site of giving unjust bad reviews that affects people's opinion even if it's a really great. Critics always give The DC Extended Universe movies unjust bad reviews.

Baca juga: Joker Versi Suicide Squad Akan Mendapat Film Solonya

Pertama yang menulis kritik film diwebsite Rotten Tomatoes itu ya para kritikus dari luar website bukan dari websitenya sendiri. Dan yang kedua saya lihat di Wikipedia kalau salah satu pemilik Rotten Tomatoes adalah Warner Bros. yang notabene adalah distributor film Suicide Squad, nah lho. Pemiliknya aja tenang-tenang aja.

Ketiga, rating film Batman Trilogi karya Christoper Nolan tinggi-tinggi lho di Rotten Tomatoes jadi nggak semua film DC dirating jelek. Memang film Suicide Squad kalau menurut pendapat saya kurang bagus (lihat reviewnya ya).

Jadi tenang saja, film itu buat dinikmati, bagus atau tidaknya itu pendapat sendiri, kalau Anda penggemar suatu film nikmati film tersebut nggak usah dengerin review-review yang ada.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi