Syuting film sekuel "Fantastic Beast and Where to find them" sudah berlangsung

| Tidak ada komentar

Syuting film sekuel

Film Fantastic Beast and Where to find them yang direncanakan rilis November 2016 ini telah memulai syuting sekuelnya. Film yang diambil dari novel karya J.K. Rowling dengan judul sama ini akan menceritakan petualangan Newt Scamander dalam dunia sihir 70 tahun sebelum Harry Potter. Rowling mengatakan bahwa sekuelnya nanti akan lebih dalam menceritakan saat masa-masa gelap bagi penyihir.

Film Fantastic Beast ini rencananya akan dibuat trilogi dimana film ketiganya akan dirilis tahun 2020. Ketiga film ini masih disutradari oleh David Yates yang juga menyutradari 4 film terakhir Harry Potter. Kita lihat nanti seperti apa film ini nantinya November 2016 ketika seri pertama dari trilogi film ini dirilis.

Sementara itu buku Harry Potter terbaru, Harry Potter and the Cursed Child yang dirilis 31 Juli kemarin kabarnya telah terjual 2 juta kopi hanya dalam 2 hari. Kita lihat nanti apakah Harry Potter terakhir ini akan difilmkan.

Baca juga: Film Fantastic Beasts 3 Ditunda, Ini Sebabnya

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi