Warner Bros. terpaksa merilis teaser trailer Dunkirk setelah cuplikannya bocor di internet

| Tidak ada komentar

Warner Bros. terpaksa merilis teaser trailer Dunkirk setelah cuplikannya bocor di internet

Dunkirk merupakan film drama perang dunia ke 2 yang mengambil lokasi di Dunkirk, Prancis saat allied dan Inggris bertahan ketika mengevakuasi pasukan mereka dari serangan Jerman. Film ini masih akan dirilis Juli 2017 dan bakalan menjadi salah satu film paling keren, kenapa? Karena sutradara film ini adalah Christopher Nolan.

Film terakhir Nolan adalah Interstellar, masih ingat kan film itu. Terus sebelumnya juga ia membuat Batman trilogy dan yang paling keren menurut saya adalah Inception. Semua film-film Nolan memiliki cerita dan akhir yang benar-benar mengejutkan, karena itu film terbarunya ini pasti sama kerennya.

Nah, 30 detik trailer dari film Dunkirk bocor diinternet yang direkam melalui handphone. Padahal trailernya sendiri baru dirilis besok bersamaan dengan film Suicide Squad. Karena trailernya bocor maka Warner Bros. langsung merilis teaser trailernya sejam kemudian.

Baca juga: Venom 2 Akan Disutradarai Andy Serkis

Trailernya sendiri baru rilis besok, jadi kita baru bisa melihat full trailernya besok. Film Dunkirk ini akan dibintangi oleh Tom Hardy, tuh keren kan. Kemudian ada Cillian Murphy, yang merupakan langganan di film-filmnya Nolan. Terus ada lagi yaitu Harry Styles yang merupakan anggota One Direction dan akan menjadi film perdananya.

Dunkirk baru dirilis tahun depan tepatnya Juli 2017, jadi sabar dulu ya.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi