Apakah film "Sausage Party" akan ditayangkan di Indonesia?

| Tidak ada komentar

Apakah film

Sausage Party merupakan film komedi animasi 3D yang ditujukan untuk orang dewasa. Oke, tentang apa sih film ini? Film keluaran Sony ini bercerita tentang makanan yang hidup, ya sama kayak Toy Story yang hidup mainan. Nah, makanan-makanan ini menyadari bahwa setelah keluar supermarket ternyata mereka bukannya hidup bahagia tetapi malah dipotong, diiris, dicincang, dimasak dan dimakan. Ya namanya juga makanan ­čśÇ

Nah, adegan-adegan makanan dipotong-potong dan lainnya ditampilkan secara sadis, ya nggak sadis sih namanya juga film animasi 3D komedi, tetap aja lucu. Tetapi penggunaan kata-kata kasar "F***" & umpatan kasar yang terus-terusan muncul di trailernya. Nggak tau juga ada adegan bercinta antara sosis dan roti nggak difilm ini. Bahkan trailernya mendapat penilaian Red-Band dari MPAA yang berarti trailernya tidak boleh dilihat untuk usia dibawah 17 tahun.

Pengisi suara film ini nggak main-main, sebut saja beberapa ada Seth Rogen, Kristen Wiig, Jonah Hill, James Franco, Salma Hayek dan masih banyak lagi. Film ini rencananya akan dirilis 12 Agustus 2016 dan sepertinya nggak bakal lolos sensor lembaga sensor Indonesia. Jadi nikmati trailernya aja deh

Baca juga: 2016 Merupakan tahunnya film kartun animasi

Gimana keren kan? dan ini merupakan film animasi 3d pertama yang dapat rating 17+. Sayang kalau nggak tayang di Indonesia.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi