Bakalan ada sekuel dari film Surga yang tak dirindukan

| Tidak ada komentar

Bakalan ada sekuel dari film Surga yang tak dirindukan

Film Surga yang tak dirindukan yang dirilis pada 2015 lalu bakalan keluar sekuelnya yaitu Surga yang tak dirindukan 2. Film Surga yang tak dirindukan diangkat dari novel karya Asma Nadia dan filmnya yang dirilis pada Juli 2015 berhasil ditonton 1,5 juta orang. Hal ini membuat sang produser Manoj Punjabi ingin membuat sekuelnya, ya film Surga yang tak dirindukan memang bagus dan meraih banyak penghargaan.

Kapan sekuelnya keluar? masih belum tau tapi kemarin MD Entertainment memposting logo Surga yang tak dirindukan 2 di akun twitternya.

Dan kalau melihat captionnya sepertinya Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah bakalan hadir kembali. Dan mungkin masih menceritakan kehidupan rumah tangga poligami mereka. Yang menarik adalah Twitternya Manoj Punjabi Maret lalu yang sepertinya menandakan bahwa sutradaranya untuk sekuel film ini adalah Hanung Bramantyo

Kita tunggu saja info update selanjutnya dari film ini, ya tebakan saya sih 2017 lah baru rilis.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi