Ssshh!! Brie Larson Sedang Belajar, Jangan Diganggu!

| Tidak ada komentar

Ssshh!! Brie Larson Sedang Belajar, Jangan Diganggu!

Artis peraih penghargaan Oscar, Brie Larson memajang fotonya di twitter ketika sedang mempelajari perannya sebagai Captain Marvel. Foto tersebut diunggah ke akun twitter pribadinya pada tanggal 7 agustus 2016 kemarin, dan sampai saat berita ini ditulis sudah di retweet sebanyak 11.324 kali, dan disukai oleh 22.996 pengguna twitter di dunia.

Dalam San Diego Comic-Con, Marvel Studios sudah meluncurkan banyak sekali berita besar, termasuk didalamnya berita-berita tentang Black Panther, lalu identitas Kurt Russell dalam Guardian of the Galaxy Vol. 2. Diantara semua itu, kita pasti setuju kalau berita terbesar yang dimunculkan adalah dengan diumumkannya Brie Larson, seorang aktris peraih penghargaan Oscar yang akan memainkan peran sebagai Captain Marvel.

Meskipun filmnya belum akan keluar dalam beberapa tahun ini, namun dia sudah mulai belajar. Brie Larson, seperti yang terlihat dalam unggahan di twitter pribadinya, terlihat sedang mempelajari dan menggali karakter Captain Marvel dengan serius.

Baca juga: Captain Marvel Naik Lagi Ke Posisi 2 Berkat Avengers: Endgame

Dalam foto itu diperlihatkan dia sedang berbaring sambil membaca buku komik Captain Marvel dengan sebagian tubuhnya tertutup selimut. Dia juga mengenakan kostum Captain Marvel. Dia menuliskan cuitan di foto tersebut "Larson Industries R&D Dept."

Sebelum film Captain Marvel secara resmi diumumkan, ada banyak perdebatan mengenai versi mana yang akan diangkat ke layar lebar. Larson akan memerankan Carol Danvers, versi klasik dari karakter Captain Marvel.

Nicole Perlman (Guardian of the Galaxy) dan Meg LeFauve (Inside Out) akan menjadi penulis cerita film Captain Marvel ini, tapi kita juga belum tahu bagaimana cerita ini akan ditampilkan.

Carol Danvers alias Captain Marvel muncul pertama kali pada tahun 1968 dalam "Marvel Super Heroes" #13. Dia adalah seorang pejabat di kesatuan Angkatan Udara Amerika Serikat yang berubah menjadi Captain Marvel setelah terjadi ledakan yang melibatkan teknologi alien Kree. Kemampuan yang dimiliki Captain Marvel termasuk kemampuan untuk terbang didapatkan setelah DNA-nya terkontaminasi dengan DNA alien Kree. Kisah ini mungkin dapat kita lihat dalam Avenger: Infinity War, yang akan tayang pada 3 Mei 2018. Sepuluh bulan sebelum Captain Marvel dirilis pada 8 Maret 2019.

Mari kita tunggu saja, bagai mana para penulis cerita meramu ceritanya sehingga dapat menampilkan tontonan berkualitas yang menghibur kita semua.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi