Suicide Squad Berhasil Memecahkan Rekor Box Office Bulan Agustus dengan $135,1Juta

| Tidak ada komentar

Suicide Squad Berhasil Memecahkan Rekor Box Office Bulan Agustus dengan $135,1Juta

Suicide Squad berhasil mengukuhkan diri sebagai pemecah rekor box office dengan $135,1 juta. Ini merupakan pendapatan terbesar di bulan Agustus ini. Tetapi mengingat ini masih awal bulan, maka masih ada film-film lain yang rilis di bulan ini yang mempunyai kesempatan untuk mengalahkan film Suicide Squad ini.

Namun sampai pada hari ini , minggu ini, dan bulan ini Suicide Squad masih memimpin, dan diproyeksikan akan terus meningkat. Mulanya, para analis memprediksi bahwa debut film ini akan menghasilkan $115 juta Ini sudah cukup untuk mengalahkan rekor dua tahun yang lalu, yang dipegang oleh film Marvel's Guardians of the Galaxy yang menghasilkan $94,3 juta.

Pada saan sudah mendekati rilis resmi, prediksi sempat naik menjadi $140 juta, dan dipercaya akan melebihi angka tersebut. Akan tetapi, walaupun sampai saat ini Suicide Squad masih belum mencapai di angka tersebut, dengan angka $135,1 juta rupanya sudah cukup mencatatkan untuk rekor.

Suicide Squad mencatatkan diri sebagai tiga teratas sebagai film dengan pendapatan terbanyak dalam opening weekend pada tahun ini, yang mengalahkan Finding Dory ($135 juta) yang sebelumnya menempati tempat ketiga. Akan tetapi ini pun masih bisa berubah mengingat angka yang sebenarnya baru dirilis pada hari Senin. Dimana Suicide Squad masih berada di bawah Marvel's Captain America: Civil War ($179.1 juta) dan Warner Bros./DC's Batman v Superman: Dawn of Justice ($166 juta).

Baca juga: Joker Versi Suicide Squad Akan Mendapat Film Solonya

Pada bulan ini masih terdapat beberapa film baru yang akan segera rilis, sebut saja: Film komedi animasi Sausage Party yang akan bersaing dengan film petualangan keluarga Pete's Dragon milik Disney dan Film drama inspirasional keluaran Paramount, Florence Foster.

 

Tag: , , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi