Man of Steel 2 menjadi prioritas utama Warner Bros.

| Tidak ada komentar

Man of Steel 2 menjadi prioritas utama Warner Bros.

Meskipun mendapat banyak kritik negatif, Suicide Squad berhasil memecahkan rekor di bulan Agustus dengan pendapatan USD$135,1 juta. Hal ini langsung membuat petinggi Warner Bros. membuat keputusan untuk membuat film Superman solo lagi, atau Man of Steel 2 seperti yang dilaporkan oleh The Wrap. Mereka memutuskan bahwa Man of Steel 2 sekarang menjadi prioritas, setelah dulu Man of Steel yang pada tahun 2013 berhasil meraup USD$668 juta.

Seperti apa nanti film Man of Steel 2 dan kapan dirilisnya masih tidak diketahui, bahkan sutradaranya siapa juga masih belum jelas. Yang jelas dengan adanya Man of Steel 2, DC bakalan ramai film hingga beberapa tahun kedepan. Saat ini Suicide Squad masih tayang dan menjadi penutup film DC di 2016.

Sementara ditahun 2017 dibulan Juni akan ada film Wonder Woman sementara diakhir 2017 yaitu bulan November, mereka semua akan berkumpul di film Justice League. Pada tahun 2018, The Flash akan punya film sendiri demikian pula dengan Aquaman. Nah belum lagi film Batmannya Ben Afflect yang kabarnya juga akan ada film sendiri dan terusannya Justice League 2. Dan sekarang kita akan melihat Superman difilmnya sendiri dalam Man of Steel 2, kapan kira-kira? 2019 atau 2020, jangan bilang Suicide Squad 2 juga akan dibuat.

Baca juga: 9 Film Yang Harus Dirombak Karena Kecaman Netizen

Daripada bingung, yang belum nonton, nonton dulu Suicide Squad, masih tayang di bioskop.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi