Ghostbusters gagal untung, sekuelnya tidak jadi

| Tidak ada komentar

Ghostbusters gagal untung, sekuelnya tidak jadi

Ketika Ghostbusters dirilis pada awal-awal, para petinggi Sony yakin bahwa kemungkinan sekuelnya akan segera dibuat. Sebulan kemudian, eh nggak sampai sebulan ding, film ini berpenghasilan USD$180 juta dimana biaya produksi film ini mencapai USD$144 juta karena banyaknya spesial efek. Ditambah biaya marketing dan lain-lain totalnya sekitar USD$300 juta biaya yang dikeluarkan untuk membuat film ini.

Memang masih ada beberapa negara yang belum memutar film ini dan bakalan memutar film ini beberapa minggu kedepan, tetapi menurut perhitungan, mereka harus bersiap-siap untuk mengalami kerugian USD$70 juta.

Hal ini tentu saja membuat rencana-rencana untuk membuat sekuelnya tidak lagi muncul bahkan mungkin tidak jadi. Ghostbusters sendiri merupakan reboot dari seri Ghostbusters jaman dulu tahun 80'an, hanya saja kali ini timnya semua adalah wanita. Sudah nonton filmnya? Ya diakhir cerita sepertinya disetting agar bisa dikembangkan sekuelnya, tapi kalau yang pertama rugi ya mau gimana lagi.

Baca juga: 10 Film Horor Komedi Terbaik Untuk Meramaikan Halloween

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi