Trailer "Rogue One", Darth Vader Muncul Kembali di Star Wars

| Tidak ada komentar

Trailer

Salah satu penjahat terbesar sepanjang masa kembali dalam spinoff pertama Star Wars. Penantian kita terhadap film produksi Disney yaitu Star Wars semakin dekat, dan sekarang kita sudah punya gambaran Rogue One: Star Wars Story yang akan datang. Disney dan Lucasfilm memutuskan untuk mengeluarkan trailer baru untuk spinoff film Star Wars, setelah lama ditunggu oleh para fans. Tapi masa penantian tersebut tampaknya cukup layak, yang mana trailer ini cukup memberikan garis besar dari film tersebut.

Sebelum merilis trailer terbaru ini, Lucasfilm telah mengungkap banyak detail karakter dalam film ini melalui Entertainment Weekly, yang dikonfirmasi tidak hanya nama dan deskripsi untuk banyak karakter-karakter di film, tapi juga mengenai Darth Vader, apakah memang akan muncul dalam Rogue One, seperti yang telah menjadi rumor selama ini. Trailer ini dirilis secara online dan juga disiarkan selama Olimpiade, yang mana sudah dijanjikan sebelumnya dalam sebuah siaran televisi itu akhirnya dikonfirmasi, bahwa trailer yang telah kita tunggu-tunggu itu akhirnya keluar juga.

Ini pertama kali Star Wars memperkenalkan beberapa karakter baru yang dimainkan oleh beberapa pemain berbakat. Para pemain termasuk Felicity Jones, Mads Mikkelsen, Ben Mendelsohn, Alan Tudyk, Diego Luna, Donnie Yen, Wen Jiang dan Forest Whitaker, yang memerankan Saw Gerrera dalam Star Wars: The Clone Wars. Film ini disutradarai oleh Gareth Edwards. Skenario ditulis oleh Chris Weitz, dengan penulis cerita oleh Gary Whitta dan John Knoll.

Baca juga: Naskah Star Wars Episode IX Nyaris Bocor, John Boyega Akui Lalai

Ini adalah spinoff film Star wars yang pertama dari banyak yang sudah direncanakan oleh Disney dan Lucasfilm. Semoga trailer terbaru ini membuat kita semua lebih tidak sabar untuk menyaksikan film ini yang hanya tinggal beberapa bulan lagi diputar di bioskop kesayangan kita. Rogue One: Star Wars Story dijadwalkan untuk rilis pada 16 Desember.

Tag: , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi