Belum juga dirilis, film Wonder Woman sudah diprotes

| Tidak ada komentar

Belum juga dirilis, film Wonder Woman sudah diprotes

Sebuah surat yang katanya dari mantan pegawai Warner Bros. ditujukan untuk CEO Warner Bros. Kevin Tsujihara. Surat itu dikirim pada Jum'at kemarin diminggu kedua Suicide Squad tayang. Mungkin ia kecewa dengan film Suicide Squad atau memang orang tersebut benar-benar mengetahui dan mengikuti proses syuting Wonder Woman? Entahlah tapi isi suratnya seperti ini:

What are you even doing? I wish to God you were forced to live out of a car until you made a #1 movie of the year, maybe Wonder Woman wouldn’t be such a mess. Don’t try to hide behind the great trailer. People inside are already confirming it’s another mess. It is almost impressive how you keep rewarding the same producers and executives for making the same mistakes, over and over.

Kira-kira isinya seperti itu yang intinya ia mengatakan bahwa film Wonder Woman bakalan kacau dan sudah dikonfirmasi oleh orang-orang yang terlibat dalam proyek film tersebut. Batman v Superman dan Suicide Squad, film terakhir Warner Bros. dan DC yang dirilis tahun ini memang nggak sesuai harapan, tapi Wonder Woman kan masih tahun depan, jangan dinilai jelek dulu dong. Trilogi Batman keren lho, terus Man of Steel juga lumayan bagus kok, ya mudah-mudahan sih yang ngirim surat hanya orang iseng saja.

Baca juga: Wonder Woman 2 Akan Mulai Syuting Juni 2018

Tetapi sang sutradara Patty Jenkins sudah kepancing emosinya dan menanyakan sumbernya dan jangan asal seenaknya menilai tanpa bukti, begini isi-isi Twitter nya.

Sabar, ya sabar, sudah fokus aja selesaiin film Wonder Woman, sudah nggak sabar pingin nonton.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi