Suicide Squad Masih Berjaya, Sausage Party Gagal Menyalip

| Tidak ada komentar

Suicide Squad Masih Berjaya, Sausage Party Gagal Menyalip

Akhir pekan lalu Suicide Squad masih menduduki peringkat pertama box office, walaupun dihujani dengan ulasan negatif. Film ini mengantongi $133,6 juta pada masa pembukaan akhir pekan yang lalu. Yang terbesar dalam sejarah debutan bulan Agustus, yang mana rekor sebelumnya dipegang oleh Guardians of the Galaxy ($94,3 juta) dua tahun yang lalu.

Suicide Squad dengan $133.6 juta berhasil menjadi nomor empat dengan pendapatan tertinggi pada saat pekan pembukaan di tahun ini. Di mana Captain America: Civil War menempati peringkat pertama dengan $179,1 juta, Batman v Superman: Dawn of Justice di posisi kedua dengan $166 juta dan Finding Dory ada di peringkat ketiga dengan $135 juta.

Tidak seperti minggu lalu, di mana semua rilis yang akan muncul "dibekali" dengan nilai yang cukup bagus. Lihat saja, Florence Foster Jenkins yang mendapatkan nilai yang mengesankan, 86% pada Rotten Tomatoes. Diikuti Sausage Party dengan 82% dan Pete's Dragon dengan 86%.

Baca juga: Joker Versi Suicide Squad Akan Mendapat Film Solonya

Pada akhir pekan yang lalu, Suicide Squad secara mengejutkan mendapatkan nilai 26% dan Nine Lives dengan 4%, dimana mereka sudah "dihancurkan" bahkan sebelum film itu keluar. Akan tetapi tinjauan positif yang didapatkan para pesaingnya tidak serta merta mampu menggeser Suicide Squad dari puncak. Debut Saucage Party hanya mendapatkan $33,6 juta, diikuti oleh Pete's Dragon di tempat ketiga dengan $21,5 juta, sementara Florence Foster Jeknins jauh berada di tempat kedelapan dengan $6,5 juta.

Akhir pekan depan, ada tiga film dengan dengan genre yang berbeda akan membombardir layar bioskop kesayangan kita. Warner Bros. akan merilis War Dogs, dibintangi oleh Jonah Hill dan Miles Teller, sementara Focus Features akan merilis film animasi petualangan Kubo and the Two Strings, bebarengan dengan dirilisnya Ben-Hur, sebuah film remake dari ParamountPastikan untuk selalu melihat jadwal bioskop di kota anda melalui website ini supaya kalian tidak ketinggalan filmnya.

Tag: , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi