Doctor Strange Diberi Rating PG-13 Karena Terdapat Kekerasan Psikotropik

| Tidak ada komentar

Doctor Strange Diberi Rating PG-13 Karena Terdapat Kekerasan Psikotropik

Scott Derrickson, sebagai sutradara film Doctor Strange mengungkapkan melalui akun twitternya @scottderrickson soal rating yang didapat dari MPAA (Motion Picture Association of America), yaitu semacam Lembaga Sensor Film di Amerika bahwa film ini mendapatkan rating PG-13.

Sebenarnya bukan sebuah berita yang besar ketika sebuah lembaga perfilman suatu negara mengeluarkan nilai rating seperti ini. Namun hal ini menjadi menarik ketika bagaimana sang sutradara merespon berita ini dalam akun twitternya, yaitu dengan membalik tulisannya sehingga mengesankan dia memang ingin memperkuat konsep psychotropic violence seperti yang disebutkan oleh MPAA.

Setiap minggu MPAA memang selalu mengeluarkan rating baru untuk film-film yang akan keluar. Sementara, selama ini berita tentang pe-rating-an ini bukanlah sebuah berita besar, atau mungkin malah tidak penting samasekali. Ketika akhir pekan, sutradara Scott Derrickson membagi tentang rating Doctor Strange kepada kita dengan cara yang strange juga.

Baca juga: Doctor Strange 2 Ditargetkan Rilis Tahun 2021

Petualangan Doctor Strange ini, bercerita tentang ahli bedah syaraf berbakat Dokter Stephen Strange, yang setelah mengalami kecelakaan mobil secara tragis harus mengesampingkan ego-nya dan mempelajari rahasia mistik dari dunia yang tersembunyi dan dimensi lain. Berbasis di New York City Greenwich Village, Sang Dokter harus bertindak sebagai perantara antara dunia nyata dan apa yang ada di luar, memanfaatkan  kemampuan metafisiknya untuk melindungi dunia.

Pemain-pemain The Doctor Strange, yaitu Chiwetel Ejiofor sebagai Baron Mordo , Rachel McAdams, yang diberitakan akan berperan sebagai seorang Perawat, Michael Stuhlbarg, Amy Landecker dan Scott Adkins. Rilis resmi film ini adalah tanggal 4 November, jadi tetap ikuti beritanya di Bioskop Today, website yang menyajikan berita-berita film terbaru dan jadwal bioskop terlengkap dan terupdate.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi