"Leap of Faith" nya Assassin's Creed dilakukan secara nyata

| Tidak ada komentar

Film Assassin's Creed yang merupakan adaptasi dari Video Game akan dirilis pada Desember 2016. Diperankan oleh Michael Fassbender sebagai Lynch yang merupakan salah satu pembunuh dari sekelompok organisasi pembunuh. Nah, bagi Anda yang tau gamenya, tentu tau donk ketika ia berada dipuncak suatu bangunan tertinggi untuk melihat keadaan sekitar. Setelah itu sang pembunuh akan loncat terjun bebas kebawah yang dikenal dengan "Leap of Faith".

Sang sutradara film ini Justin Kurzel ingin membuat adegan Leap of Faith ini tampak nyata. Dan seorang stuntman bernama Damien Walters berani melakukannya. Ia melakukan terjun bebas dari ketinggian 38 meter dengan gaya Leap of Faith. Kabarnya ini merupakan rekor terjun bebas tertinggi sejak 35 tahun terakhir. Lihat saja videonya dibawah ini, bagaimana sang stuntman melakukan Leap of Faith.

Dalam gamenya Assassin's Creed mengambil lokasi tema-tema penting dalam sejarah, dan dalam film perdananya ini, pembunuh kita akan berada di Spanyol ketika Spanyol lagi chaos-chaosnya. Tepatnya tahun 1480 yang terkenal dengan sebutan Spanish Inquisition.

Baca juga: Rogue One: A Star Wars Story vs Assassin's Creed vs Passengers, dan Juaranya adalah Hangout

Assassin's Creed merupakan film terakhir di 2016 yang diadaptasi dari Games, setelah sebelumnya kita melihat Angry Birds, Warcraft the Beginning dan Rachet & Clank dimana rating kesemuanya tidak ada yang memuaskan. Semoga saja Assassin's Creed bakalan menjadi film dari adaptasi video game terbaik.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi