Waow! dari Trailernya, "Arrival" bakalan jadi film Alien yang keren

| Tidak ada komentar

Waow! dari Trailernya,

Arrival merupakan sebuah film tentang alien yang disutradari oleh Denis Villeneuve, yeahh salah satu sutradara favorit. Oke nanti saja bahas si Denis, Arrival bercerita tentang kedatangan banyak pesawat luar angkasa yang besar dengan bentuk yang mirip kacang polong? Bentuk pesawatnya saja sudah misterius dan aneh, gimana bentuk aliennya nanti, yang dalam trailernya hanya terlihat seperti tentacle.

Seorang ahli bahasa yang bernama Dr. Louise Banks yang diperankan oleh Amy Adams, seorang ahli matematika Ian Donnelly yang diperankan Jeremy Renner dan Kolonel tentara USA yang diperankan oleh Forest Whitaker diperintahkan untuk masuk kesalah satu pesawat untuk mengetahui maksud kedatangan mereka. Salah satu? Ya pesawat-pesawat tersebut ada banyak dan mendarat hampir diseluruh belahan dunia.

Denis Villeneuve merupakan salah satu sutradara visioner dimana film-filmnya selalu diluar akal pikiran dengan cerita yang keren kalau menurut saya. Oke kalau mau dibandingin dia satu spesies lah sama Christopher Nolan, tau kan kalau Christopher Nolan yang film-filmnya panjang dan cerdas, sebut saja Inception, Batman Trilogy dan yang terakhir Interstellar. Nah Denis Villeneuve film-filmnya mirip-mirip lah modelnya, bagi yang belum pernah nonton karyanya coba deh nonton Sicario atau Enemy. Keduanya film-film yang keren, oh iya judul-judul film doi selalu terdiri dari 1 kata. Termasuk film Arrival ini yang akan dirilis November 2016.

Baca juga: Curang, review film Arrival sudah bermunculan

Gimana? keren kan, dijamin bakalan jadi film keren yang cerdas dan mengejutkan. Masih belum banyak informasi yang bisa dilihat dari filmnya, apakah nanti aliennya bakalan chaos dibumi atau berdamai atau melakukan sesuatu yang mengejutkan.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi