Jared Leto bakalan hadir di Blade Runner 2

| Tidak ada komentar

Jared Leto bakalan hadir di Blade Runner 2

Sang Joker dalam Suicide Squad dan juga vokalis band 30 Seconds to Mars ini telah dikonfirmasikan bahwa ia akan hadir dalam film Blade Runner 2. Oke bagi yang belum tau, Blade Runner merupakan film tahun 1982 yang dijamannya ngehitz banget soalnya bercerita ditahun 2019 dimana seorang bekas polisi yang diperankan Harrison Ford harus memburu semacam manusia buatan yang disebut "Replicant".

Nah difilm itu digambarkan bagaimana kerennya tahun 2019, mobil-mobil terbang dengan kota yang modern. Bayangkan padahal itu film 1982 dan sekarang sudah 2016 tetapi saya belum melihat mobil terbang atau replicant 😀

Setelah 35 tahun kemudian, sekuelnya akan dibuat, belum ada judul sih tapi kita sebut saja Blade Runner 2 yang rencananya akan dirilis Oktober 2017. Film Blade Runner ini rencananya akan disutradari oleh Denis Villeneuve, tau kan sutradara mind-blowing satu ini yang film terbarunya Arrival akan keluar November besok. Si Denis ini memang cocok sama film-film yang beginian, yang ceritanya ruwet dengan akhir yang mengejutkan.

Baca juga: Joker Versi Suicide Squad Akan Mendapat Film Solonya

Nah kabarnya Harrison Ford akan kembali hadir di sekuelnya masih memerankan Rick Deckard seorang mantan polisi dan Ryan Gosling juga hadir difilm ini. Dan kabar terbaru yaitu Jared Leto juga akan main difilm ini ya walaupun masih belum tahu perannya apa, apakah ia berperan sebagai manusia? atau malah berperan sebagai replicant? Tetapi kehadirannya menambah sederetan artis papan atas yang menghiasi film ini. Tunggu kehadiran filmnya tahun depan.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi