10 Hal Tentang Margot Robbie Yang Perlu Kamu Tahu

| Tidak ada komentar

10 Hal Tentang Margot Robbie Yang Perlu Kamu Tahu

Ketika berusia 17 tahun, Margot Robbie membuat sebuah keputusan yang besar dalam hidupnya. Sebuah keputusan dimana ia ingin mengejar karirnya dalam dunia akting. Setelah lolos audisi untuk bagian kecil dalam sebuah opera sabun terkenal di Australia berjudul Neighbours, dia segera mampu secara reguler tampil dalam show tersebut. Ia menunjukkan bahwa yang dia butuhkan untuk sukses adalah keberanian untuk melangkah, dan bakat serta kemampuannya yang akan melakukan sisanya. Pada akhirnya, karir perempuan ini terus menanjak.


Berikut ini adalah 10 hal yang mungkin kamu belum tahu soal Margot Robbie:

10. Lahir Tahun 1990

Margot Robbie

Sulit dipercaya bahwa artis ini sudah sampai pada tahap ini dalam usia yang relatif muda. Dimana orang lain hanya bisa memimpikannya. Dengan raihan-raihan penghargaan yang didapatkannya, seperti Empire Award for Best Female Newcomer dan dinominasikan dalam BAFTA dan MTV Movie Award; Semuanya dalam perannya sebagai Naomi Laplagia, istri kedua Jordan Belfort dalam film Wolf of Wall Street (2013). Sebuah pencapaian yang bagus untuk seorang yang berusia baru seperempat abad.

Baca juga: Harley Quinn Siap Beraksi Kembali Di Teaser Birds of Prey

9. Pernah Memukul Leonardo DiCaprio

Margot Robbie Assaulted Leonardo DiCaprio

Tidak banyak, atau mungkin tidak ada bintang Hollywood yang menjadi tenar gara-gara memukul Leonardo DiCaprio. Mungkin malah tidak ada yang berani melakukan itu, selain Margot Robbie. Ketika audisi untuk bagian dalam Wolf of Wall Street (2013), dia benar-benar gugup, yang mungkin itu membuat dia kehilangan kendali.

Dia tahu, bahwa dia harus melakukan sesuatu yang bisa membuat sutradara dan lawan mainnya tertarik dengan kemampuan aktingnya. Dengan nalurinya, dalam adegan ketika pasangan ini sedang bertengkar, dia melangkah ke arah Di Caprio dan mengayunkan tangannya tepat mengenai wajah Di Caprio.

"Aku sempat berfikir; Aku telah memukul wajah Leonardo Di Caprio. Mereka (polisi) akan menangkapku karena penyerangan itu. Karirku tamat, pasti tamat. Mereka pasti tidak mau lagi aku main film."

Tiba-tiba Marty dan Leo tertawa, marty mengatakan,"Itu hebat!". Leo juga menyukainya, "Pukul aku lagi!"

8. Nama Panggilannya Adalah Maggot (Belatung)

Margot Robbie's Nickname is Maggot

Belatung (maggot)? Ya, Maggot adalah nama panggilan Margot Robbie. Ini bukan sebuah olok-olok. Faktanya memang demikian, "Maggot" adalah sebuah panggilan sayang yang diberikan oleh keluarganya. Teman-teman di sekolahnya juga memanggilnya dengan nama tersebut.

7. Pernah Belajar Di Sekolah Sirkus

Margot Robbie Trapeze

Ketika berusia 8 tahun, ibunya mengirimnya ke sekolah sirkus dan mengikuti program trapeze. Dia mendapatkan sertifikat trapeze, yang artinya dia sungguh-sungguh telah mengikuti program tersebut dan memiliki kemampuan itu. Dengan modal sertifikat tersebutlah dia bisa mendapatkan peran-peran yang sulit seperti Harley Quinn. Juga sebagai Jane dalam kisah epic Tarzan (2016).

6. Benci Harley Quinn

Margot Robiie as Harley Quinn

Jangan dikira, ketika seorang artis memerankan sebuah tokoh lantas dia akan  menyukai tokoh yang diperankannya itu. Margot Robbie contohnya. Dia sebenarnya sangat membenci tokoh Harley Quinn yang diperankannya. Dia menceritakan ketika pertama kali membaca script dari karakter Suicide Squad, Harley Quinn, seorang psikopat yang juga adalah pacar Joker. Dia merasa ragu-ragu untuk memainkannya. Dia berkata, "Ketika saya pertama kali membacanya, aku pikir, aku tidak punya kesamaan dengan dia. Aku benci dia. Ini benar-benar membuatku pusing." Tapi motivasinya adalah, "Kalian bisa melakukannya, kenapa aku tidak?"

5. Fans Berat New York Rangers

Margot Robbie A Huge New York Rangers Fan

Tidak bisa dipungkiri, ketika Margot Robbie mendatangi sebuah pertandingan hockey dia akan sangat menikmatinya. Tim favoritnya adalah New York Rangers dan dia selalu terlihat mendukung tim ini ketia bertanding. Biru, merah dan putih adalah warna kesukaannya.

Ketika mendukung timnya, dan mengenakan jumper hockey nya yang kebesaran ia tidak lagi dapat dikenali sebagai seorang aktris yang yang bertingkah sopan seperti ketika dia berjalan di karpet merah. Dia mengaku dirinya tomboi, bahkan dia juga bermain sebagai seorang winger dalam tim hockey-nya sendiri.

4. Menolak Bayaran Tinggi dari Playboy

About Margot Robbie Nudity

Margot Robbie menolak tawaran uang yang cukup besar dari Playboy ketika Hugh Hefner meminta "itu yang dari Wolf of Wall Street" (tahu sama tahu lah ya). Dia mengatakan bahwa dia hanya akan melepas bajunya untuk tujuan artistik dan tidak tertarik untuk menjadi cover majalah pria dewasa.

3. Chemistry-nya Dengan Will Smith Menciptakan Masalah

Margot Robbie dan Will Smith

Will Smith dan Jada Pinkett Smith adalah satu dari pasangan yang mampu mempertahankan pernikahannya dengan cukup lama. Sudah 15 tahun mereka menikah, dan mengingat profesi mereka berdua ini adalah sebuah keajaiban. Beberapa hal tidak bisa dengan mudah dilewati ketika mereka selalu dikejar rumor yang selalu beredar.

Margot Robbie dalam film Focus (2014) dia bersama Will Smith memerankan tokoh utama film tersebut. Chemistry yang terjalin diantara mereka berdua tampaknya membuat rumor-rumor merebak dan menghiasi tabloid-tabloid. Apalagi ketika mereka berdua memasuki sebuah photo booth dan mengambil beberapa foto di sana.

Tidak ada affair, tapi Nyonya Smith pasti tidak akan suka dengan chemistry instant suaminya dengan lawan mainnya itu.

2. Menyingkirkan Aktris-aktris Dengan Nama Besar

Margot Robbie

Jika kamu aktris Hollywood dan mengikuti audisi yang sama dengan Margot Robbie, mungkin sebaiknya pulang saja. Dia dikenal sebagai aktris yang bisa menyingkirkan aktris lainnya ketika audisi, bahkan mereka yang sudah memiliki nama besar. Sebut saja, Jessica Chastain dan Emma Stone yang ditendangnya keluar untuk mendapatkan peran Jane dalam film Tarzan (2016). Dalam Wolf of Wall Street (2013) dia juga menyingkirkan banyak aktris cantik lainnya seperti, Blake Lively, Rosie Huntington-Whiteley, Teresa Palmer dan Amber Heard. Namu begitu dia juga pernah merasakan bagaimana rasanya kalah dalam audisi untuk mendapatkan sebuah peran, dimana dia ikut audisi untuk peran Susan Storm / The Invisible Woman dalam Fantastic Four (2015) dan peran itu didapatkan oleh Kate Mara.

Perannya sebagai Harley Quinn dalam Suicide Squad didapatnya tanpa melalui audisi, dia hanya ditawari peran tersebut. Ya, apapun itu dia pasti tetap bisa mendapatkan peran tersebut, mau pakai audisi apa nggak aku rasa nggak masalah. 😀

1. Mengira Pangeran Harry Adalah Ed Sheeran

Pada akhir Desember 2015 Margot mengikuti seseorang yang dia kira adalah Ed Sheeran, ke dalam sebuah photo booth untuk foto bersama pada sebuah pesta bertabur bintang untuk Suki Waterhouse. Dia kemudian menyadari bahwa itu adalah Pangeran Harry, bukan Ed Sheeran. Kemudian dalam sebuah wawancara dengan Jimmy Fallon dia menjelaskan kekeliruannya itu, dan beralasan dengan mengatakan "Dia tidak memakai mahkota." Segera setelah foto tersebut beredar di instagram, beredarlah rumor kedekatan Margot dengan Pangeran Harry.

Tag:

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi